Serunya Wisata di Kebun Apel Sunan Boonapel Bengkulu, Hasil Petikan Bisa Dibawa Pulang atau Dinikmati Langsung

Serunya Wisata di Kebun Apel Sunan Boonapel Bengkulu, Hasil Petikan Bisa Dibawa Pulang atau Dinikmati Langsung

Serunya Wisata di Kebun Apel Sunan Boonapel Bengkulu, Hasil Petikan Bisa Dibawa Pulang atau Dinikmati Langsung--ilustrasi

Selain itu, Suliadi juga memperhatikan kebutuhan transportasi kamu. Ada lahan parkir kendaraan yang udah disiapkan dengan baik. Jadi, gak perlu khawatir nyari tempat parkir yang susah atau jauh dari kebun apelnya.

Dan buat memudahkan akses masuk, udah ada gerbang masuk dan loket tiket yang siap sedia. Semua udah dipikirkan dengan matang buat memastikan kamu bisa menikmati liburan dengan maksimal di kebun apel "Sunan Boonapel". Jadi, gak perlu repot lagi, deh!

Nah, sekarang udah tahu kan betapa serunya kebun apel Sunan Boonapel? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ajak temen-temenmu buat seru-seruan di sana! Pasti bakal jadi pengalaman liburan yang nggak terlupakan.

BACA JUGA:Bagaimana Program TreeshBash Dijalankan? Ini Upaya LindungiHutan dan Liberty Society Menuju Kelestarian Alam

Kumpulin kenangan seru petik apel, nikmatin suasana alam yang asik, dan rasa puas bawa pulang apel hasil petikanmu sendiri.

Liburan yang keren dan beda dari biasanya menunggu kamu di Desa IV Suku Menanti, Sindang Dataran, Rejang Lebong Bengkulu! Di Kebun Apel Sunan Boonapel Bengkulu.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: