Serunya Nongkrong di Kedai Tempoe Doeloe Bengkulu, Serasa Nostalgia ke Zaman Dulu

Serunya Nongkrong di Kedai Tempoe Doeloe Bengkulu, Serasa Nostalgia ke Zaman Dulu

Serunya Nongkrong di Kedai Tempoe Doeloe Bengkulu, Serasa Nostalgia ke Zaman Dulu--ilustrasi

Jika kamu menginginkan hidangan yang lebih berat, Bakmie Ayam Hitam Topping Bakso/Pangsit di Kedai Tempoe Doeloe adalah pilihan yang tepat.

Hidangan ini menghadirkan mie ayam hitam dengan topping ayam bakmi kecap, sayuran segar, dan tauge yang melengkapi cita rasa lezatnya. Semua kelezatan ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau, hanya seharga 19 ribu.

Sebuah kombinasi yang memadukan rasa gurih dan beragam tekstur, menciptakan pengalaman kuliner yang memuaskan.

BACA JUGA:Bagaimana Program TreeshBash Dijalankan? Ini Upaya LindungiHutan dan Liberty Society Menuju Kelestarian Alam

BACA JUGA:Seperti Apa Kemasan Makanan Aman dan Berkelanjutan? Ini Inovasi PT Trijaya Grafika Solutindo

Tela-Tela Balado di Kedai Tempoe Doeloe adalah pilihan menarik bagi penggemar hidangan pedas. Hidangan ini menawarkan keripik singkong yang digoreng dengan bumbu balado, menciptakan rasa pedas yang menggoda selera.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya 15 ribu, Tela-Tela Balado menjadi opsi yang memuaskan bagi pencinta makanan pedas yang mencari pengalaman kuliner yang memikat lidah.

Untuk para pencinta rasa manis, Roti Bakar Keju/Cokelat di Kedai Tempoe Doeloe adalah pilihan sempurna. Hidangan ini menawarkan roti bakar dengan taburan keju atau cokelat, menghadirkan kombinasi yang lezat dan memikat lidah.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya 15 ribu, roti bakar ini bisa dicocol dengan kopi atau teh, menambah kesempurnaan pengalaman menyantap hidangan manis sambil menikmati minuman hangat. Sebuah pilihan yang cocok untuk menutup santapan dengan cita rasa yang memanjakan selera.

BACA JUGA:Glowing ala Selebgram! Racikan Lulur Viral dengan Sabun Kojie San dan Lulur Shinzui yang Wajib Kamu Coba

BACA JUGA:Foodprep Hemat, Belanja Rp100 Ribu Cukup Seminggu, Buktikan dengan Perencanaan Menu Berikut!

Tiga pilihan minuman di Kedai Tempoe Doeloe memberikan variasi yang menarik. Minuman Badak di Kedai Tempoe Doeloe, dengan harga 18 ribu, menawarkan pengalaman kesegaran yang menarik dengan rasa yang mungkin unik.

Detail rasa dan komposisinya membawa daya tarik tersendiri, menggabungkan bahan-bahan segar untuk menciptakan minuman yang segar dan menggugah selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: