Pembukaan Showroom Terkini Courtina di Distrik Desain Indonesia, PIK

Pembukaan Showroom Terkini Courtina di Distrik Desain Indonesia, PIK

Pembukaan Showroom Terkini Courtina di Distrik Desain Indonesia, PIK--ilustrasi

Pembukaan Showroom Terkini Courtina di Distrik Desain Indonesia, PIK

RADARKAUR.CO.ID - Courtina, sebuah nama terkemuka di bidang interior kayu, baru-baru ini meresmikan pembukaan showroom terbarunya di Distrik Desain Indonesia, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Dalam acara grand opening tersebut, Jimmy Tan, Direktur Utama sekaligus Pendiri Courtina, mengungkapkan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi untuk mempermudah pelayanan pelanggan dan meningkatkan kesadaran brand di kalangan masyarakat.

Jimmy Tan menambahkan Indonesia Design District menjadi platform ideal untuk meningkatkan pengenalan brand Courtina di kalangan luas.

BACA JUGA:Ekspansi Bisnis, Courtina Merambah Ke Dunia Ritel

BACA JUGA:4 Cara Efektif Mengubah Tampilan Taman Belakang Rumah Anda, Sentuhan Personal Gaya Anda Menentukan!

"Kami memiliki banyak pelanggan di area ini dan ada permintaan yang nyata," ucapnya dalam rilis pers pada Sabtu (2/12/2023).

Lebih lanjut, Jimmy menyampaikan bahwa sejak berdiri tahun 1994, Courtina selalu berkomitmen pada layanan berkualitas dan menjaga standar tinggi produknya.

Meski menghadapi tantangan pandemi COVID-19, Courtina tidak hanya bertahan tetapi juga berhasil memperluas jaringan showroom-nya ke berbagai kota besar.

Courtina bangga dengan produk-produknya yang bersertifikat Sistem Verifikasi dan Legalitas Hutan Indonesia (SVLK) dan Dewan Stewardship Internasional (FSC).

BACA JUGA:6 Efek Samping Ruangan dengan Kelembapan Tinggi bagi Kesehatan, Simak Cara Mengatasinya!

BACA JUGA:5 Gaya Desain Interior Terpopuler, Pilih yang Menggambarkan Karakter Anda!

Hal ini menunjukkan dedikasi mereka terhadap keunggulan kualitas dan keberlanjutan lingkungan yang legal.

Jimmy, sebagai pendiri Courtina, juga menyoroti berbagai produk unggulan mereka seperti decking, lantai kayu, panel dinding, dan kisi plafon, yang semuanya hadir dengan jaminan kualitas, beberapa di antaranya memiliki garansi hingga 30 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: