Sesi Webinar LindungiHutan 'Keterampilan Hijau', Etika dan Kesalahan Fatal dalam Copywriting

Sesi Webinar LindungiHutan 'Keterampilan Hijau', Etika dan Kesalahan Fatal dalam Copywriting

Sesi Webinar LindungiHutan 'Keterampilan Hijau', Etika dan Kesalahan Fatal dalam Copywriting--ilustrasi

Sesi Webinar LindungiHutan 'Keterampilan Hijau', Etika dan Kesalahan Fatal dalam Copywriting

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - LindungiHutan sukses menyelenggarakan sesi Webinar Green Skilling yang berjudul “Etika dan Kesalahan Fatal dalam Copywriting” melalui platform online.

Di zaman yang serba digital ini, bisnis online berkembang pesat.

Dalam hal ini, copywriting berperan vital dalam menarik minat pembaca, dari tahap engagement hingga konversi pembelian.

BACA JUGA:Menggebu Diawal, Proyek Pembangunan Jalan 2 Jalur Kota Bintuhan Kaur Harus Terima Kenyataan Ini...

BACA JUGA:Sempat Viral Pemotor Jatuh ke Sungai, Jembatan Ini Akan Diperbaiki Tahun Ini

Data dari HubSpot menunjukkan bahwa CTA (Call-to-Action) yang disesuaikan dapat meningkatkan tingkat konversi sebesar 202%.

Dalam webinar ini, LindungiHutan mengundang Veronica Gabriella, seorang copywriter senior dari eDOT (Richeese-Nabati Group), untuk membagikan pengetahuan dan pengalamannya tentang apa yang harus dilakukan dan dihindari dalam praktik copywriting.

Veronica Gabriella, yang berbicara di Webinar Green Skilling LindungiHutan, membahas pentingnya menyesuaikan teknik copywriting di era media sosial saat ini, yang lebih menuntut konten yang ringkas, langsung, dan mengundang interaksi.

“Kita berada di zaman di mana media sosial mendominasi, dan ini berarti bahwa copywriting kita harus beradaptasi - tidak lagi hanya soal visual, tapi juga video, seperti yang kita lihat di TikTok atau Instagram. Kini, copywriting tidak hanya tentang membuat iklan visual, tetapi juga tentang kemampuan untuk menciptakan narasi dan skenario yang menarik,” jelas Vero.

BACA JUGA:WASPADA DBD, 2 Warga di Desa Ini Sudah Terjangkit, Kades: Kita Lakukan Jumat Bersih dan Fogging!

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Kaur Diduga Hanyut di Sungai Sambat, Ini Identitasnya

Vero juga menekankan bahwa copywriting saat ini harus sangat personal dan detail, ditujukan untuk menarik perhatian target audiens secara spesifik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: