Haleon Tunjuk DDI AnyMind Sebagai e-Distributor dan Pengelola Toko Resmi

Haleon Tunjuk DDI AnyMind Sebagai e-Distributor dan Pengelola Toko Resmi

Haleon Tunjuk DDI AnyMind Sebagai e-Distributor dan Pengelola Toko Resmi--ilustrasi

Menawarkan dua kategori produk utama untuk produsen, korporasi, penerbit, influencer: Brand Commerce dan Partner Growth.

Brand Commerce menyediakan solusi bagi korporasi mulai dari manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran, hingga logistik, sedangkan Partner Growth ditujukan untuk penerbit web, aplikasi seluler, influencer, dan pembuat konten untuk monetisasi dan optimalisasi. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 karyawan di 22 kantor di 15 negara.

BACA JUGA:Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

BACA JUGA:Nih, Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp20 juta, Proses Cepat Tanpa Agunan

BPaaS, atau Business-Process-as-a-Service, merupakan model bisnis yang menggabungkan nilai tambahan pada Software-as-a-Service (SaaS) dan Business Process Outsourcing (BPO), menawarkan fleksibilitas dan skalabilitas tinggi untuk proses bisnis.

BPaaS memungkinkan perusahaan untuk mengelola siklus hidup proses bisnis secara gesit dan adaptif, menggabungkan tim teknologi dan operasional yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: