DoctorTool: Menuju Inovasi Kesehatan Digital di Acara Alumni JICA NINJA

DoctorTool: Menuju Inovasi Kesehatan Digital di Acara Alumni JICA NINJA

DoctorTool: Menuju Inovasi Kesehatan Digital di Acara Alumni JICA NINJA, Elisa Yoshigoe Wijaya, CCO & Co-Founder DoctorTool Sumber: NINJA/JICA--ilustrasi

"Kami sangat terhormat dan bersemangat untuk membagikan perjalanan DoctorTool sebagai bagian dari cohort Program Akselerator NINJA, bertemu dengan startup alumni yang lebih berpengalaman, dan memperoleh wawasan berharga. Ini bukan hanya tentang merayakan pencapaian, tapi juga tentang memperkuat kemitraan kami dengan pemangku kepentingan penting dalam ekosistem startup Jepang," kata Elisa, Co-Founder dan Chief Commercial Officer DoctorTool.

Kegiatan ini juga menjadi tahapan penting bagi DoctorTool dalam persiapan untuk NINJA Demo Day di Jakarta dan Tokyo, Jepang.

Dengan pemahaman yang lebih dalam tentang ekosistem startup Jepang, DoctorTool optimis dapat membangun kemitraan yang lebih kuat dan mempercepat pertumbuhan mereka di tingkat global.

Dalam kerjasama dengan ANGIN, Japan International Cooperation Agency (JICA) berkomitmen untuk mendorong kemajuan ekosistem startup di Indonesia melalui Program Akselerator Next Innovation with Japan (NINJA) tahun 2023.

BACA JUGA:Potret Rumah Sederhana Kades 2 Periode Viral di Media Sosial, Netizen: Hedon di Surga lebih penting ya pak!

BACA JUGA:Langkah Strategis Pemda Kaur untuk Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim

Program ini dirancang untuk mendukung startup Indonesia yang berdampak, menghubungkan mereka dengan jaringan investor, membuka peluang kemitraan strategis, memperluas kolaborasi bisnis ke Jepang, serta mendapatkan dukungan finansial yang esensial.

Japan International Cooperation Agency (JICA) merupakan agensi pemerintah Jepang yang bertanggung jawab dalam menyalurkan bantuan pembangunan resmi (ODA) dari Jepang.

JICA bertujuan untuk mendukung pembangunan ekonomi dan sosial di negara-negara berkembang dan mempromosikan kerjasama internasional.

ANGIN (Angel Investment Network Indonesia) adalah platform investasi tahap awal dan konsultan pengembangan bisnis terdepan di Indonesia.

ANGIN mendukung pembangunan ekonomi Indonesia dengan menginvestasikan pada generasi baru pengusaha, mengadopsi praktik investasi terbaik, dan bekerja secara independen dengan pendekatan swasta serta keahlian mendalam tentang ekosistem yang mereka layani.

Sebagai pelopor dalam teknologi kesehatan, DoctorTool menyediakan solusi manajemen klinik berbasis cloud dan solusi pintar IoMT (Internet of Medical Things), menghubungkan penyedia layanan kesehatan dengan pasien dalam satu ekosistem.

Dengan hampir 1000 fasilitas kesehatan sebagai pengguna dan terus berekspansi di seluruh Indonesia, DoctorTool memimpin transformasi digital dalam sektor kesehatan untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas layanan, terutama di daerah terpencil dan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: