Arummi Cashew Milk Gandeng Mikael Jasin Dorong Kreasi Barista Untuk Konsumen Intoleran Laktosa

Arummi Cashew Milk Gandeng Mikael Jasin Dorong Kreasi Barista Untuk Konsumen Intoleran Laktosa

Arummi Cashew Milk Gandeng Mikael Jasin Dorong Kreasi Barista--ilustrasi

Dengan bergabungnya Mikael Jasin sebagai Brand Ambassador, Arummi Foods semakin mengukuhkan posisinya di industri kopi.

Mikael, yang dikenal dengan prestasinya di ajang Indonesia Barista Championship dan keberhasilannya mencapai final World Barista Championship, memperkuat visi Arummi dalam menghadirkan cita rasa khas Indonesia pada kancah global.

BACA JUGA:Titik Nol Pembangunan JUT Rabat Beton, Pemdes Gunung Tiga 1 Kucurkan Dana Desa

BACA JUGA:Meningkatkan Ketersediaan Air Bersih, Pemdes Gunung Tiga 1 Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

CEO Arummi Foods, Nacitta Kanyandara, mengungkapkan antusiasme mereka menyambut Mikael Jasin. 

"Kesamaan semangat dalam mengeksplorasi rasa dan promosi produk lokal membuat kami bangga berkolaborasi dengan Mikael. Kami berharap kerjasama ini dapat memperluas jangkauan dan inovasi di industri kopi," ujarnya.

Mikael Jasin sendiri telah menunjukkan kreativitasnya melalui inovasi D.O.A (Dairy, Oat, Arummi), yang membawanya menjadi juara.

Menurutnya, Arummi Cashew Milk unggul karena rasanya yang gurih, teksturnya yang creamy, dan kemampuannya menciptakan foam yang sempurna untuk kopi, membuka lebar peluang inovasi bagi para barista.

BACA JUGA:BLT DD Tahap I Cair, Desa Suka Merindu Salurkan Kepada 7 KPM Miskin Ekstrem

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, Pemdes Gunung Tiga 1 Salurkan BLT DD Tahap 1

Arummi Foods dan Mikael Jasin tak hanya bersatu dalam visi mengangkat produk lokal, namun juga dalam komitmen terhadap bisnis berkelanjutan dan pelestarian lingkungan, yang ditunjukkan melalui dukungan Arummi Foods pada upaya reforestasi di Kalimantan dan produksi ramah lingkungan.

Nacitta Kanyandara menutup,  Arummi Cashew Milk Barista hadir sebagai solusi inovatif bagi industri kopi, memberikan lebih banyak pilihan bagi penikmat kopi.

Kami berharap, melalui inovasi dan komitmen berkelanjutan, Arummi Foods dapat terus mendukung pertumbuhan produk lokal dan pelestarian lingkungan.

Berawal dari keterbatasan pilihan susu alternatif bagi mereka yang intoleran laktosa, Arummi Foods menciptakan Arummi Cashew Milk dari kacang mede berkualitas Indonesia.

BACA JUGA:UNDP Mendorong Peningkatan Penerbitan Obligasi dan Sukuk Bertemakan di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: