Peningkatan Kemampuan Profesional Digital Melalui Kelas AI Mastery dari Edspert untuk Korporasi

Peningkatan Kemampuan Profesional Digital Melalui Kelas AI Mastery dari Edspert untuk Korporasi

Peningkatan Kemampuan Profesional Digital Melalui Kelas AI Mastery dari Edspert untuk Korporasi--ilustrasi

Peningkatan Kemampuan Profesional Digital Melalui Kelas AI Mastery dari Edspert untuk Korporasi

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Edspert for Corporation menyelenggarakan kelas AI Mastery sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan kemampuan dalam penggunaan kecerdasan buatan (AI) bagi karyawan dan profesional.

Kecerdasan buatan kini menjadi kebutuhan yang terus meningkat sejalan dengan tuntutan zaman untuk memperkuat produktivitas kerja.

AI kini telah diterapkan di berbagai sektor, termasuk transportasi, kesehatan, pendidikan, dan keamanan, di mana teknologi ini membantu para profesional meningkatkan efisiensi kinerja mereka.

BACA JUGA:Aktor Film 'Badarawuhi di Desa Penari' Ramaikan Mall Alam Sutera, Simak Keseruan Mereka bersama Penggemar!

BACA JUGA:Kalibrr Luncurkan Fitur AI untuk Tingkatkan Peluang Kerja

Dalam aplikasinya, AI membantu meningkatkan efisiensi kerja para profesional di berbagai bidang seperti data scientist, AI Engineer, dan project manager.

Kehadiran AI membantu percepatan dalam pengambilan keputusan oleh manajer dan profesional melalui analisis prediktif dan pemantauan secara real-time.

Pada Maret 2024, program XCLASS AI Mastery yang diselenggarakan oleh Edspert for Corporation akan menawarkan sesi praktikal bagi para profesional tentang penerapan alat-alat AI khusus untuk Data Scientist, AI Engineer, dan Manajemen Proyek.

Ahmad Zankie, CEO Edscorp, sangat mendukung penggunaan teknologi AI untuk meningkatkan kemampuan integrasi alat-alat AI.

BACA JUGA:Konsep 'Kota Masa Depan' Dipaparkan kepada Calon Investor di Sesi Virtual ITS Nusantara

BACA JUGA:Webinar LindungiHutan: Mengintegrasikan CSR dalam Kebijakan Bisnis untuk Keberlanjutan Lingkungan

Program X-Class AI Mastery: AI untuk Ilmu Data, Teknik AI, dan Manajemen Proyek, memberikan sesi praktik yang dilengkapi dengan dukungan langsung dan konsultasi dengan praktisi, yang terbuka untuk umum, para penggemar AI, AI Engineer, Data Scientist, Data Engineer, Manajer Proyek, Manajer Produk, Insinyur, dan mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: