Memilih Antara Usaha Sendiri atau Franchise, Ini Solusi dari Sultan Franchise

Memilih Antara Usaha Sendiri atau Franchise, Ini Solusi dari Sultan Franchise

Memilih Antara Usaha Sendiri atau Franchise, Ini Solusi dari Sultan Franchise--ilustrasi

Memilih Antara Usaha Sendiri atau Franchise, Ini Solusi dari Sultan Franchise

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Kemajuan teknologi dan informasi memudahkan kita untuk menemukan peluang bisnis, termasuk pilihan antara memulai usaha sendiri atau membeli franchise.

Memulai usaha sendiri memberikan kebebasan berinovasi tetapi juga memiliki risiko lebih tinggi karena harus dibangun dari nol.

Sebaliknya, membeli franchise menawarkan kemudahan karena reputasi brand dan strategi bisnis sudah disediakan oleh franchisor, meskipun ada aturan dan syarat yang harus dipatuhi.

BACA JUGA:Perbandingan 2 HP OPPO dengan Kamera Telefoto, Mana yang Menghasilkan Foto Paling Jernih dan Tajam?

BACA JUGA:Daftar 10 HP dengan Kamera Telefoto Termurah (Juni 2024), Simak Harga, Spek, Kelebihan dan Kekurangannya

Banyak calon pengusaha bingung memilih antara memulai usaha sendiri atau membeli franchise. Menjawab kebingungan ini, Sultan Franchise hadir dengan solusi yang menggabungkan keduanya.

Sultan Franchise adalah platform white label pertama di Indonesia yang memungkinkan Anda memulai bisnis dengan brand sendiri dan menjual paket franchise-nya.

Dengan investasi mulai dari 1,5 juta, Anda bisa memilih dari lebih dari 25 paket usaha franchise, termasuk bantuan pembuatan logo, desain booth, dan resep rahasia.

Platform ini menawarkan berbagai jenis franchise, mulai dari mie pedas ala gacoan, es teler, es teh jumbo, hingga tahu krispy dan kopi kekinian.

BACA JUGA:Masuk Kharisma Event Nasional (KEN) 2024, Pemda Kaur Gelar Festival Gurita, Simak Rundown Acara

BACA JUGA:KPU Kaur Buka Pendaftaran Pantarlih Pilkada Kaur 2024, Ini Jadwal, Syarat Petugas dan Masa Kerja

Bahkan ada franchise soft ice cream ala Mixue. Anda dapat memulai bisnis tanpa perlu stok barang karena Sultan Franchise menyediakan layanan dropship, sehingga Anda bisa fokus berjualan dan menjual paket franchise Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: