HUT RI, Puluhan Tim Bertanding

HUT RI, Puluhan Tim Bertanding

Perwakilan peserta pertandingan tiga cabor yang digelar Kecemasan Semidang Gumay memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 mengikuti Technical Meeting (TM) di aula kantor Camat Semidang Gumay, Senin (25/7).--

radarkaur.co.id, SEMIDANG GUMAY - Di Kecamatan Semidang Gumay. Puluhan tim memastikan diri bertarung, dalam pertandingan olahraga memeriahkan peringatan ke-77 tahun Hari Kemerdekaan RI.

Ada tiga cabang olahraga (Cabor) yang digelar dalam even tersebut. Yakni sepak bola, bola voli, juga sepak takraw.

Digelar tanggal 27 Juli hingga 17 Agustus mendatang.

BACA JUGA: PMK Semakin Meresahkan

Tak hanya diikuti oleh tim perwakilan desa. Peserta dalam pertandingan olahraga berasal dari RSUD Kaur, kantor Camat Semidang Gumay, pengurus Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (Apdesi) Kecamatan Semidang Gumay, serta SMKN 1 Kaur.

Cabor bola kaki terbagi dalam dua kategori. Kategori usia 40 tahun ke atas diikuti 16 tim.

Sedang kategori usia 18 tahun keatas diikuti 18 tim. Untuk cabor bola voli terbagi dalam cabang putra dan putri.

Cabang putra diikuti 16 tim, sedang cabang putri 14 tim. Lalu untuk sepak takraw ada 15 tim bertanding dalam even tersebut.

BACA JUGA: Tidak Ada Pernikahan Dini di Nasal

"Alhamdulillah. Setelah melalui technical meeting. Pertandingan olahraga yang kami gelar dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI segera dilakukan. Mudah-mudahan berjalan sesuai harapan," ungkap Ketua Panitia, Mahyen Hasbullah pada RKa, Senin (25/7).

Disisi lain, Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH melalui Camat Semidang Gumay, Syaiful Muklis, S.IP kembali berpesan, agar tim yang bertanding selalu menjunjung tinggi sportifitas. Ditegaskannya, bila pertandingan olahraga yang dilangsungkan, betujuan menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan.

BACA JUGA: Sebelum Belajar, Siswa dan Guru Pengajian

"Jangan sampai ada yang ribut. Selalu junjung tinggi sportifitas. Karena menurut saya, kegiatan yang kami lakukan ini, semata-mata merupakan sukacita dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI," ujar Camat Semidang Gumay berpesan.

BACA JUGA: Peringatan HUT Kemerdekaan RI Libatkan Semua Unsur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: