Pemda Lepas 6 Pelajar Kaur Ikuti Kongres XX IPNU di Jakarta

Pemda Lepas 6 Pelajar Kaur Ikuti Kongres XX IPNU di Jakarta

Penyerahan bendera merah putih oleh Asisten III Setda Kaur Ir.H.Herwan, M.Si kepada perwakilan peserta Kongres XX IPNU--(foto: kamarudin/ radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.DISWAY.ID, BINTUHAN - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur lepas keberangkatan 6 pelajar Kabupaten Kaur sebagai peserta kongres XX Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di Jakarta.

Pelepasan keberangkatan peserta kongres IPNU XX dilaksanakan oleh Bupati Kaur melalui Asisten III Ir H Herwan, M.SI, Selasa (9/8/2022) di halaman Kantor bupati Kaur.

BACA JUGA:Harga Naik, TBS Dari BS Penuhi Pasokan PKS PT CBS

BACA JUGA:Polisi Dalami Penyebab Kantor BUMDes Terbakar

Kegiatan pelepasan keberangkatan tersebut dengan penyerahan bendera merah putih dan bendera IPNU dari Asisten III Ir H Herwan, M.Si kepada ke dua perwakilan peserta kongres IPNU Kabupaten Kaur.

Keberangkatan peserta berjumlah 6 orang IPNU untuk mengikuti Kongres XX yang akan diselenggarakan pada 12 sampai 15 Agustus 2022 mendatang di Jakarta.

BACA JUGA:SMPN 20 Kaur Kurang Guru Mapel

BACA JUGA:KUA Kaur Utara Catat 16 Pernikahan

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH melalui Asisten III Ir H Herwan, M.Si menyampaikan bahwa di Kabupaten Kaur ada organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama atau disingkat IPNU.

Pihaknya melepas 6 peserta utusan IPNU Kabupaten Kaur untuk berangkat ke Jakarta mengikuti Kongres XX IPNU.

"Kita hari ini melepas keberangkatan ikatan pelajar NU untuk mengikuti Kongres ke XX yang berada di Jakarta," ucap Herwan (9/8/2022).

BACA JUGA:Bawa Sawit ke Pabrik, Antre Hingga Tiga Hari

BACA JUGA:PS Kaur Selatan dan Nasal Melaju ke Perempat Final Bupati Cup

Diharapkan, agar peserta utusan dapat mengikuti Kongres dengan baik dan dapat menjaga nama baik pelajar maupun IPNU itu sendiri.

Hal itu dikarenakan ikatan pelajar NU adalah anak - anaknya para ulama dan berada di organisasi besar.

"Insya Allah ini semua menjadi berkah, saya minta peserta yang berangkat dapat mempelajari kongres lebih baik. Kalau bisa tahun depan kongres diadakan di Bengkulu," paparnya.

BACA JUGA:8 Alsintan Power Thresher Segera Dibagikan

BACA JUGA:Dilatih TNI-Polri, Paskibra KT Diharap Tampil Maksimal

Sementara itu, Ketua Pembina IPNU Kabupaten Kaur Yuli Sasman,S.Pd.i mengatakan pihaknya akan memberangkatkan peserta dari IPNU sebanyak 6 orang ke Kongres XX yang berada di Jakarta.

Namun secara teknis pemberangkatan akan berkoordinasi dengan provinsi dan akan berangkat ke Jakarta bersama - sama rombongan se-Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: