PS Kaur Selatan dan Nasal Melaju ke Perempat Final Bupati Cup

PS Kaur Selatan dan Nasal Melaju ke Perempat Final Bupati Cup

Turnamen sepakbola bupati cup kaur--(foto: kamarudin/ radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN – Persatuan Sepakbola (PS) Kecamatan Kaur Selatan dan PS Nasal sama-sama melaju ke babak perempat final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kaur usai mengalahkan lawan-lawannya.

Bertanding pada babak penyisihan sistem gugur, Senin (8/8/2022) PS Kaur Selatan unggul tipis, 1 – 0 atas PS Kaur Utara.

BACA JUGA:8 Alsintan Power Thresher Segera Dibagikan

BACA JUGA:Satpol PP Akan Bentuk Perdes Terkait Hewan Ternak

Sedangkan PS Nasal melaju ke babak berikutnya setelah menang adu tos-tosan melawan PS Kaur Tengah.

Pertandingan perdana sepakbola Bupati Cup 1 Kaur yang dimulai Senin (8/8/2022) berjalan dengan lancar.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Pora) Kabupaten Kaur, Hopalara, M.Pd mengatakan dalam pertandingan  yang berlangsung, tim dari tingkat kecamatan memperebutkan untuk melaju di babak selanjutnya.

Pertandingan disaksikan oleh ratusan penonton yang ikut memeriahkan. Dengan demikian kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup banyak digemari masyarakat dan memberikan hiburan yang meriah kepada seluruh warga Kaur.

BACA JUGA:25 Siswa SMPN 8 Kaur Jadi Paskibra Kecamatan Tetap

BACA JUGA:SMKN 7 TMK Menjadi Tempat Karokean Siswa

Dikatakanya, pada pertandingan pertama yang bertanding diawal yakni PS Kaur Tengah melawan PS Nasal dengan skor imbang. Kemudian terpaksa diakhiri dengan finalti yang akhirnya dimenangkan oleh PS Nasal.

Setelah itu pada pertandingan kedua yakni PS Kaur Selatan melawan PS Kaur Utara yang mana berhasil dimenangkan PS Kaur Selatan dengan skor masing - masing 1-0.

“Pertandingan tadi akhirnya dimenangkan PS Nasal, dan PS Kaur selatan. Nanti keduanya akan  melaju ke babak berikutnya. Dan tentunya kami berharap pertandingan selanjutnya akan tetap tertib dan berjalan lancar seperti saat ini,” kata Hopalara (8/8/2022).

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI, Kecamatan Nasal Menggelar Jalan Santai

BACA JUGA:Paskibra Tanjung Kemuning Siapkan Formasi 1789

Dia menambahkan, sesuai dengan bagan tim kesebelasan, PS Nasal akan kembali bertanding pada perempat final menunggu pertandingan PS Lungkang Kule melawan PS Kelam Tengah.
Keduanya akan bertanding Selasa (9/8/2022). Setelah itu pemenang diperempat final akan adu kemampuan dan strategi pada 11 Agustus 2022 mendatang pukul 16.00 WIB.

Sedangkan PS Kaur Selatan masuk perempat final akan menunggu pemenang dalam laga PS Luas melawan PS Tanjung Kemuning yang akan bertanding pada Selasa (9/8/2022). Nantinya Pemenang pertandingan itu selanjutnya akan melawan Kaur Selatan pada 12 Agustus 2022.

BACA JUGA:Team UD Sabar RKa, Berhasil Juara Dua di Sirkuit Manna

BACA JUGA:(Klarifikasi) Kades Bunga Melur : Yang Memukul Wasit Bukan Aparatur Desa, Tapi Warga

"Kita akan melanjutkan pertandingan sesuai jadwal yang sudah ditentukan sesuai bagan pertandingan yang ada. Alhamdulilah pertandingan hari ini berjalan lancar. Saya bangga semuanya bermain sportif," paparnya.(kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: