Dilatih TNI-Polri, Paskibra KT Diharap Tampil Maksimal

Dilatih TNI-Polri, Paskibra KT Diharap Tampil Maksimal

Anggota Paskibra Kecamatan Kaur Tengah berlatih secara maksimal dibawah bimbingan anggota Koramil 0408-03/Kaur Tengah dan Polsek Kaur Tengah, Sabtu (6/8).--

radarkaur.co.id, KAUR TENGAH - Agar tampil sesuai harapan sebagai petugas pengibar Bendera Merah Putih. Dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tanggal 17 Agustus.

BACA JUGA: Paskibra Tanjung Kemuning Siapkan Formasi 1789

BACA JUGA: Tim Penari Sanggar Berseri Ikut Festival Tabut 

Anggota Paskibra Kecamatan Kaur Tengah, yang merupakan peserta didik SMAN 3 Kaur. Mendapat pelatihan langsung anggota Koramil 0408-03/Kaur Tengah dan Polsek Kaur Tengah.

"Rekan TNI-Polri tentu menguasai dalam Peraturan Baris Berbaris (PBB). Dengan pelatihan yang mereka lakukan. Mudah-mudahan anggota Paskibra Kecamatan Kaur Tengah bisa menjalankan tugas sesuai harapan," sampai Bupati Kaur, H Lismidianto, SHMHmelalui Camat Kaur Tengah, Lukman Muktar, S.Sos pada RKa, Sabtu (6/8).

BACA JUGA: Meriahkan HUT RI, Kecamatan Nasal Menggelar Jalan Santai

BACA JUGA: Team UD Sabar RKa, Berhasil Juara Dua di Sirkuit Manna

Terpisah, Kepala SMAN 3 Kaur, Heryanto, M.Pd  mengatakan, dengan amanah yang dipercayakan pada peserta didiknya. Pihaknya berpesan untuk berlatih secara maksimal. Hal tersebut guna memenuhi harapan yang telah pihaknya terima.

"Mudah-mudahan bisa tampil maksimal. Sehingga jadi kebanggaan untuk pihak sekolah juga orang tua," ungkapnya. (yie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: