Wakili Bupati Kaur, Kadis Kominfo Hadiri West Java Digital Services International Festival 2022, Ini Kata LBP

Wakili Bupati Kaur, Kadis Kominfo Hadiri  West Java Digital Services International Festival 2022, Ini Kata LBP

Wakili Bupati Kaur, Kadis Kominfo Hadiri West Java Digital Services International Festival 2022, Ini Kata LBP.--(dokumen/radarkaur.co.id)

SUMEDANG, RADARKAUR.CO.ID - Mewakili Bupati Kaur H. Lismidianto,SH, MH, Kepala Dinas Komunikasi Statistik dan Persandian (Kominfotiksan) Kabupaten Kaur, Muhammad Jarnawi, M.Pd hadiri  West Java Digital Services International Festival 2022 (WJDS IFES 2022).

Festival Digitalisasi Pelayanan Publik di Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor Sumedang Jawa Barat dibuka Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Acara yang digelar Kamis – Jumat, 22-23 Desember 2022 itu dihadiri oleh para bupati, walikota dan para sekda di Indonesia.

Bupati Kaur H Lismidianto hadir dengan diwakili Kadis Kominfotiksan mengatakan dari berbagai agenda utama tergambar jelas tujuan festival ini yakni untuk meningkatkan digitalisasi pelayanan publik.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Seleksi PPPK Tenaga Teknis Sudah Dibuka BKN, Langsung Daftar di Link berikut!

BACA JUGA:Beralih ke CNG Harus Cermat, Berikut 13 Cara Pemasangan Konverter Kit BBG, Hindari Risiko Kecelakaan

Agenda utama WJDS IFES 2022 diantaranya talkshow yang terbagi dalam dua sesi. Kemudian penandatanganan komitmen dari pemerintah pusat, provinsi hingga kabupaten dan kota. Serta coaching clinic SPBE.

Sedangkan rangkaian side event berupa digital services exhibition yang diikuti oleh pemerintah pusat, provinsi, kabupaten kota, dunia usaha, internasional, dan perguruan tinggi.

Pada kesempatan itu Jarnawi menyampaikan telah berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk pembangunan sistem pemerintahan berbasis elektronik

"Di sini, sangat mengedepankan kolaborasi untuk membangun komitmen seluruh stakeholders tentang pentingnya Digital Services Living Lab sebagai aktualisasi SPBE," kata Jarnawi.

BACA JUGA:2023 RUU ASN Disahkan, 6 Kategori Non ASN diangkat PNS? Menpan RB Bilangnya Begini! 

BACA JUGA:Harusnya Pertamax Turbo Bukan Pertalite, Jenis BBM Ini Dibutuhkan Menuju Indonesia NZE

Jarnawi mengatakan, perlu dibangun komitmen segenap stakeholders tentang pentingnya skema Digital Services Living Lab.

Ia berharap, melalui kegiatan ini, bisa menjadi ajang kolaborasi berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: