Dirawat di RSCM, Wabup Bakal Dipasang Jari Palsu

Dirawat di RSCM, Wabup Bakal Dipasang Jari Palsu

Ilustrasi --

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Pasca musibah terkenanya petasan saat memeriahkan pergantian malam tahun baru. Menyebabkan tiga jari tangan kiri dan satu jari tangan kanan putus.

Wabup Kaur Herlian Muchrim, ST telah selesai menjalani perawatan di RSUD M Yunus Bengkulu. Kini Wabup Kaur melanjutkan pengobatan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 71 Kenari, Jakarta Pusat. 

Dalam perawatan ini, berkemungkinan jari Wabup Kaur yang putus akan disambung dengan jari palsu. Supaya Wabup bisa beraktivitas seperti sebelum terjadi musibah.  

Kadis Kominfo Kaur M Jarnawi, M.Pd membenarkan, Wabup akan menjalani operasi tulang di RSCM Jakarta. Info terakhir yang didapatnya masih dalam persiapan operasi tulang. Mengenai info lengkapnya dia belum mengetahui.

BACA JUGA:Kisah Gagal Nikah Pasangan Jawa-Sulawesi ini Viral di Medsos, Penyebab Gagal Bikin Geleng-Geleng!

BACA JUGA:4 Trik Super Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu, Cuma Nonton Youtube Bisa Borong Seblak! 

"Info yang kami dapatkan saat ini masih persiapan operasi," ucapnya singkat.

Dia juga berharap, operasi lanjutan yang akan dijalani Wabup bisa berjalan dengan lancar. Dia juga mengajak masyarakat Kaur bisa mendoakan yang terbaik untuk kelancaran Wabup. 

"Kita doakan saja semoga operasi beliau bisa berjalan lancar dan bisa segera pulih," katanya.

Terpisah, Harmoko tokoh masyarakat Dusun Kulik Sialang Desa Muara Dua mengatakan, hanya bisa mendoakan kesembuhan Wabup. Karena untuk membesuk Wabup mereka tidak bisa, karena jaraknya jauh.

BACA JUGA:Duhh, Harga BBM Hari Ini Ternyata Sudah Naik Rp2.350/liter, Cek Harga Pertalite dan Pertamax cs per 14 Januari

BACA JUGA:Program BBM Sawit B35 di Februari 2023 Bakal Berlanjut ke B40

“Kami prihatin dengan musibah yang dialami Wabup. Kami hanya bisa mendoakan Wabup cepat sembuh. Tapi kami yakin Wabup tetap semangat dalam menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: