Minat jadi Intelijen? Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka April, Ada 400 Kursi Calon Anggota BIN! Ini Tugasnya

Minat jadi Intelijen? Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka April, Ada 400 Kursi Calon Anggota BIN! Ini Tugasnya

Minat jadi Intelijen? Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka April, Ada 400 Kursi Calon Anggota BIN!--(dokumen/radarkaur.co.id)

3. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan intelijen yang unggul dan bertaraf internasional di bidang akademik dan non akademik dan berorientasi pada keunggulan, kejujuran, dan kewibawaan akademik yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, HAM, demokrasi serta supremasi hukum

4. Menyiapkan dan melahirkan insan-insan intelijen yang memiliki postur ideal dan berorientasi pada arus utama institusi guna berperan aktif dalam mewujudkan kepentingan dan keamanan nasional.

5. Mewujudkan infrastruktur dan suprastruktur penunjang pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan teknologi intelijen yang unggul dan bertaraf internasional.

6. Mengembangkan gagasan kreatif, menciptakan inovasi, dan kebaruan dalam pengembangan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan teknologi intelijen yang berfokus pada arus utama institusi intelijen.

BACA JUGA:Tantangan Besar Selama 4 Periode: Isu 69 Pegawai Kemenkeu Berharta Janggal, hingga Perubahan Sangat Radikal

BACA JUGA:Tenang! Gaji UMR Bisa Nabung Ala Jepang, Pakai Metode 50-30-20 Sebulan Tabungan Auto Gendut

Program studi yang disediakan pada Perguruan Tinggi ini bagi Strata 1 yakni, Jurusan Agen Intelijen, Teknologi Intelijen, Cyber Intelijen serta Ekonomi Intelijen. 

MenPAN-RB juga mengimbau para masyarakat yang ingin mengikuti rangkaian seleksi pendaftaran CPNS 2023 agar mempersiapkan diri sedini mungkin. 

Dalam hal ini, para calon peserta diminta agar menyiapkan berbagai dokumen yang diperlukan dalam alur pendaftaran ini. 

Seleksi CPNS  jalur Sekolah kedinasan tahun 2023 ini akan bersifat sangat transparan dan objektif sesuai dengan hasil tes kemampuan para pelamar. 

BACA JUGA:SIP! Harga BBM 1 April 2023 Bakal Kembali Turun? Hari Ini Turun 1.000 - 1.200 per Liter, Kata Pertamina Begini

BACA JUGA:Hoki 6 Ramadhan! Saldo DANA Kaget Rp 50 Ribu, Cuma Klik Link Langsung Cair

Dalam hal ini panitia seleksi CPNS 2023 menegaskan agar tidak ada calo ataupun adanya bentuk kecurangan lainnya. Sebab sekarang sistem penilaian seleksi dapat dipantau secara real-time.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: