Pertamina Hadirkan Variasi Bright Gas Elpiji 220 Gram, Praktis, Aman dan Terjangkau jelang Aturan Baru Elpiji

Pertamina Hadirkan Variasi Bright Gas Elpiji 220 Gram, Praktis, Aman dan Terjangkau jelang Aturan Baru Elpiji

Pertamina Hadirkan Variasi Bright Gas Elpiji 220 Gram, Praktis, Aman dan Terjangkau--ilustrasi

Pertamina Hadirkan Variasi Bright Gas Elpiji 220 Gram, Praktis, Aman dan Terjangkau jelang Aturan Baru Elpiji 3 Kg

JAMBI, RADARKAUR.CO.ID - PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan produk unggulan menjelang aturan baru elpiji 3 kg diterapkan 1 Januari 2024.

Produk unggulan tersebut yakni berupa Bright Gas Elpiji 220 gram yang praktis, aman dan terjangkau. Bright Gas elpiji 220 gram ini membuat keperluan memasak di ruangan lebih praktis dengan menggunakan kompor portable.

Bright Gas 220 gram mendapat sambutan baik saat kegiatan perkemahan Bakti Saka Kalpataru dan Saka Wanabakti (Pertikawan) yang digelar 17 hingga 22 September 2023 di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Pemerintah Minta Warga Daftarkan KTP Sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg Berlaku, Ini Alasannya

BACA JUGA:5 Komisioner KPU Kaur Periode 2023-2028 Resmi Dilantik, Muklis Aryanto jadi Ketua

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel turut serta memberikan partisipasi dalam aksi lingkungan hidup melalui produk Pertamina bersama 1.223 peserta Pertikawan.

Pada kegiatan itu, menurut Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan adalah cara memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan Bright Gas elpiji 220 gram.

"Aksi kecil yang dilakukan Pertamina bersama seluruh pihak diharapkan akan berdampak positif terhadap lingkungan sekitar. Dengan menggunakan Bright Gas 220 gram dan kompor portable dapat meminimalisir dampak kebakaran hutan akibat memasah di luar ruangan," imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Pertamina juga memberikan edukasi cara aktivasi MyPertamina kepada peserta Pertikawan serta pengenalan pada E-Voucher MyPertamina dan Pembagian Merchandise MyPertamina.

BACA JUGA:Pertamina Kenalkan Produk LPG Unggulan sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Bright Gas Cooking Competition 2023

BACA JUGA:Sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg Berlaku, Pertamina Ungkap Penggunaan Bright Gas Meningkat

Disaat yang sama, Sales Area Manager Retail Jambi, Bima Kusuma Aji juga menjelaskan bahwa pada kegiatan itu tujuan Pertamina adalah memperkenalkan kepada para peserta Pertikawan untuk membangun kepedulian terhadap lingkungan.

Ia menyebautkan bahwa menggunakan variasi bahan bakar elpiji dengan kemasan 220 gram sangat cocok untuk memasak menggunakan kompor portable melalui produk Pertamina yaitu Bright Gas Can.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: