Produk Unilever Pro Israel Kena Boikot, mulai Sunsilk, Pepsodent, Bango, Royco, Rinso hingga Sariwangi

Produk Unilever Pro Israel Kena Boikot, mulai Sunsilk, Pepsodent, Bango, Royco, Rinso hingga Sariwangi

Produk Unilever Pro Israel Kena Boikot, mulai Sunsilk, Pepsodent, Bango, Royco, Rinso hingga Sariwangi--ilustrasi

Unilever kemudian melakukan pengalihan distribusi es krim Ben & Jerry dari tangan American Quality Products (AQP) sebagai distributor resmi di Israel ke distributor lokal dengan merek bahasa Ibrani dan Arab.

Unilever Indonesia sejak tahun 1933 telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMGG) paling terkemuka di Tanah Air.

Perusahaan kemudian pertama kali go publik sejak 11 Januari 1982. Saat ini Unilever memiliki lebih dari 40 brand dengan 9 pabrik yang mereka miliki. Pabrik Unilever terdapat diberbagai kawasan industri di Pulau Jawa seperti di Jababeka, Cikarang dan Rungkut, Surabaya.

Masyarakat mengetahui banyak produk Unilever yang paling laris di pasar Indonesia. Mulai dari kebutuhan rumah tangga seperti Sunsilk, Pepsodent, Bango hingga Royco. Hingga berbagai perlengkapan dan kebutuhdan lain.

BACA JUGA:Amerika Serikat Umumkan Kesiapannya Dukung Israel dan Ukraina secara Bersamaan, Joe Bidin dan Kongres Pecah?

BACA JUGA:Bukan hanya Sekutu, Tapi Sekutu Terdekat, Kunjungan Resmi Vladimir Putin ke Kazakhstan

Sesuai situs resmi milik Unilever, berikut adalah produk Unilever Indonesia yang beredar di pasar tanah air:

1. Produk makanan dan minuman.

Produk Unilever makanan dan minuman antara lain: Kecap bango, Es krim Walls, Paddle Pop, Royco, Sariwangi, Seru, Buavita, Cornetto, Feast, Hellmann’s, Lipton, Magnum, Jawara, Knorr, The Vegetarian Butcher, Viennetta, Wall’s Taste Joy.

2. Produk pembersih

Produk unilever untuk pembersih dan detergen antara lain: Rinso, Sunlight, Super Pell, Vixal, Wipol, Cif, Domestos, Molto, .

3. Produk kecantikan dan perawatan tubuh

Berikut produk Unilever untuk kecantikan dan perawatan tubuh antara lain: Lifebuoy, Lux, Love Beauty & Planet, Molto, Pepsodent, Pond’s, Pond’s Men, Populaire, Rexona, Simple, Sunsilk, Axe, Citra, Clear, Clear Men, Closeup, Citra, Dove, Glow & Lovely, St. Ives, Tresemme, Vaseline, Vaseline Men, Zwitsal.

BACA JUGA:Makanan Populer di Indonesia, Ini Dia Resep Nugget Cabe Garam Rumahan yang Bikin Nagih!

BACA JUGA:Review Buku Gadis Kretek dan Perbedaanya dengan Film

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: