4 Jenis Teh Terbaik Dipercaya Turunkan Hipertensi dan Cara Minum Teh yang Benar untuk Hasil Maksimal

4 Jenis Teh Terbaik Dipercaya Turunkan Hipertensi dan Cara Minum Teh yang Benar untuk Hasil Maksimal

4 Jenis Teh Terbaik Dipercaya Turunkan Hipertensi dan Cara Minum Teh yang Benar untuk Hasil Maksimal--ilustrasi

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa minum teh hibiscus bisa membantu menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolik. Jadi, bisa jadi solusi menyegarkan untuk menangani hipertensi.

BACA JUGA:Prostat Acting Up? Tenang, Kamu Bisa Atasi Tanpa Operasi dengan Bahan Alami!

BACA JUGA:2 Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Jas Desa di Kaur, Berikut Rinciannya

3. Teh Kayu Manis

Teh kayu manis dapat ditemukan di berbagai tempat seperti toko minuman dan teh, toko bahan makanan khusus, supermarket, toko online, toko herba dan produk kesehatan, toko teh khusus, serta pasar tradisional atau pasar organik.

Kamu dapat memilih dari berbagai bentuk seperti kantong teh, teh celup, atau bubuk kayu manis. Pastikan membaca label produk untuk memilih sesuai dengan preferensimu.

Bukan cuma jadi bumbu kue atau kopi, ternyata kayu manis juga bisa bikin teh jadi lebih sedap dan bermanfaat. Teh kayu manis diyakini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi tekanan darah. Gimana, tertarik coba?

BACA JUGA:Kurang dari 5 tahun, Wiraswasta Rusia Mencatatkan Pendapatan hampir 3 Triliun Rubel

4. Teh Oolong

Teh oolong adalah perpaduan antara teh hijau dan teh hitam, dan hasilnya? Enak banget! Selain itu, teh oolong juga punya senyawa bernama tein dan polifenol yang dapat memberikan manfaat kesehatan, termasuk membantu menurunkan tekanan darah.

Teh oolong mulai populer di Indonesia belakangan ini seiring dengan peningkatan minat terhadap teh berkualitas tinggi.

Faktor-faktor seperti kesadaran kesehatan, tren gaya hidup sehat, kemudahan akses melalui toko dan daring, serta kehadiran teh oolong di kedai teh dan kafe berkontribusi pada kepopulerannya.

Meskipun belum sepopuler teh hitam atau hijau, teh oolong semakin diterima di kalangan pecinta teh yang mencari variasi rasa dan aroma yang unik. Dengan waktu, teh oolong berpotensi menjadi pilihan favorit di Indonesia.

Nah, biar hasilnya maksimal, nggak ada salahnya untuk tahu cara minum teh yang benar. Kamu bisa mulai dengan rutin minum satu hingga tiga cangkir teh setiap hari. Pastikan nggak pakai gula berlebihan ya, agar manfaat tehnya tetap maksimal.

BACA JUGA:Pemda Kaur Usul Bantuan 424 Warga Berkebutuhan Khusus dan Penyandang Disabilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: