Rekomendasi Body Care Organik yang Aman untuk Bayi 6 Bulan, Bikin Si Kecil Wangi dan Segar Sepanjang Hari

Rekomendasi Body Care Organik yang Aman untuk Bayi 6 Bulan, Bikin Si Kecil Wangi dan Segar Sepanjang Hari

Rekomendasi Body Care Organik yang Aman untuk Bayi 6 Bulan, Bikin Si Kecil Wangi dan Segar Sepanjang Hari--ilustrasi

Rekomendasi Body Care Organik yang Aman untuk Bayi 6 bulan, Bikin Si Kecil Wangi dan Segar Sepanjang Hari

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Hi Moms and Dads! Pada tahap-tahap awal kehidupan si kecil, perhatian ekstra terhadap produk perawatan kulit sangat penting, ya. Produk Body care bayi yang berusia dibawah 6 bulan yang dipilih harus lembut, aman, dan tentu saja, organik.

Pilihan produk Body care bayi yang tepat akan membuat si kecil wangi dan segar sepanjang hari. Bayi-mu yang masih berusia dibawah 6 bulan akan merasa nyaman dan selalu ceria pada setiap aktivitas dunia barunya.

Untuk pemilihan produk body care bayi organik yang aman, berikut beberapa rekomendasi produk body care bayi yang cocok bagi kulit sensitif si kecil.

BACA JUGA:Bukan Samsul atau Asam Sulfat, Ini 3 Buah Kaya Asam Folat untuk Kehamilan, Resep Ini Bisa Kamu Coba di Rumah

BACA JUGA:Wah, Ini 5 Dampak Mandi Air Kotor yang Harus Diwaspadai, Bikin Iritasi hingga Penyebab Masalah Kesehatan Kulit

1. Shampoo dan Sabun Mandi (Little Bubbles Organic Baby Shampoo & Body Wash)

Shampoo dan sabun mandi Little Bubbles Organic Baby Shampoo & Body Wash adalah pilihan sempurna untuk menjaga kelembutan kulit si kecil.

Diformulasikan dengan cinta dan bahan-bahan alami seperti chamomile dan lavender, salah satu produk body care ini tidak hanya membersihkan dengan lembut tetapi juga memberikan aroma alami yang menenangkan.

Bahan-bahan organik yang digunakan dalam shampoo ini dipilih secara khusus untuk memastikan bahwa mereka tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi yang sensitif.

Kandungan chamomile memberikan efek menenangkan dan dapat membantu meredakan kulit yang kemerahan atau gatal. Sementara lavender memberikan sentuhan aromaterapi alami yang cocok untuk membantu si kecil bersantai sebelum tidur.

Kelebihan utama dari Little Bubbles adalah formulanya yang hypoallergenic. Artinya, produk body care bayi ini dirancang khusus untuk mengurangi risiko reaksi alergi pada kulit bayi.

Kamu tak perlu khawatir tentang bahan kimia keras atau pewangi sintetis yang dapat mengganggu kulit sensitif.

BACA JUGA:4 Manfaat Bulu Hidung yang Perlu Diketahui, Jangan Dicabut atau Dipotong Terlalu Pendek, Simak Dampaknya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: