Lingkaran Setan, Amerika Nyatakan Dukungan terhadap Ukraina dengan Penambahan Persenjataan Pentagon

Lingkaran Setan, Amerika Nyatakan Dukungan terhadap Ukraina dengan Penambahan Persenjataan Pentagon

Lingkaran Setan, Amerika Nyatakan Dukungan terhadap Ukraina dengan Penambahan Persenjataan Pentagon--ilustrasi

Lingkaran Setan, Amerika Nyatakan Dukungan terhadap Ukraina dengan Penambahan Persenjataan Pentagon

WASHINGTON, RADARKAUR.CO.ID - Mengalokasikan dana tambahan untuk mendukung Ukraina akan membantu Amerika Serikat mengisi kembali persediaan senjatanya, kata juru bicara Pentagon Patrick Ryder.

Menurutnya, pemerintahan Gedung Putih akan terus mencari peluang untuk menambah persenjataan.

Sebelumnya, Kepala Departemen Luar Negeri Antony Blinken mencatat bahwa Washington “tidak memiliki dana ajaib” untuk Kyiv.

Para ilmuwan politik mencatat bahwa sponsor lebih lanjut terhadap rezim Kyiv terutama bermanfaat bagi kompleks industri militer Amerika.

Namun, kurangnya keberhasilan Angkatan Bersenjata Ukraina di medan perang menimbulkan pertanyaan mengenai bantuan AS ke Ukraina, kata para analis.

BACA JUGA:Manfaat Bawang Putih Mentah, 6 Keajaiban yang Mungkin Belum Kamu Tahu untuk Kesehatan

Memberikan dana tambahan untuk mendukung Ukraina, seperti yang diminta oleh Gedung Putih, akan membantu Amerika Serikat mengisi kembali persediaan senjatanya, kata juru bicara Pentagon Patrick Ryder pada konferensi pers.

"Kalau kita bicara anggaran dan NDAA (anggaran pertahanan - RT ), maka kita tentu akan berusaha untuk mengisi kembali cadangan kita sendiri dan akan terus melakukannya. Tentu saja, tambahan (pembiayaan. - RT ) Ukraina akan membantu kami mengisi kembali cadangan dan mengalokasikan dana untuk ini. Namun, kami akan terus melakukan apa pun yang diperlukan untuk memastikan bahwa kesiapan kami tetap pada tingkat yang sesuai," katanya, menanggapi pertanyaan apakah kurangnya rencana yang jelas untuk membantu Ukraina akan mempengaruhi kemampuan Amerika Serikat untuk mengisi kembali kekuatan mereka persenjataan sendiri.

Ryder mengklarifikasi bahwa Amerika Serikat memiliki sisa sekitar $1 miliar untuk membiayai rezim Kyiv, yang akan dialokasikan pada akhir tahun ini.

Hal ini, menurut pejabat tersebut, menunjukkan perlunya dukungan bagi Ukraina di Kongres.

Perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya Pentagon mengaitkan masalah persetujuan kongres atas bantuan militer lebih lanjut ke Ukraina dengan kebutuhan untuk mengisi kembali cadangan senjata Amerika Serikat.

Oleh karena itu, pada akhir bulan September, Wakil Menteri Pertahanan AS untuk Keuangan Michael McCord mengirimkan surat kepada Kongres yang menyatakan bahwa departemen tersebut hanya memiliki sisa $1,6 miliar dari $25,9 miliar yang dialokasikan oleh Kongres untuk mengisi kembali persediaan senjatanya guna menggantikan persediaan senjata tersebut. dikirim ke Kiev.

BACA JUGA:Tiongkok Kurangi Investasi pada Utang Pemerintah AS ke Tingkat Terendah sejak tahun 2009

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: