QNAP Luncurkan NAS ZFS Seri TS-hx77AXU-RP dengan Prosesor Canggih AMD Ryzen™ Seri 7000, Ini Spesifikasinya!

QNAP Luncurkan NAS ZFS Seri TS-hx77AXU-RP dengan Prosesor Canggih AMD Ryzen™ Seri 7000, Ini Spesifikasinya!

QNAP Luncurkan NAS ZFS Seri TS-hx77AXU-RP dengan Prosesor Canggih AMD Ryzen™ Seri 7000--ilustrasi

QNAP Luncurkan NAS ZFS Seri TS-hx77AXU-RP dengan Prosesor Canggih AMD Ryzen™ Seri 7000, Ini Spesifikasinya!

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Perusahaan terkemuka di bidang solusi komputasi dan penyimpanan, QNAP® Systems, Inc., baru-baru ini mengumumkan peluncuran seri NAS ZFS TS-hx77AXU-RP yang canggih. Tersedia dalam dua varian: TS-h1277AXU-RP dengan 12-bay dan TS-h1677AXU-RP dengan 16-bay.

Kedua model ini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen™ Seri 7000 yang terbaru, berbasis pada platform soket AMD AM5 yang revolusioner.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dumptruck Pengangkut Material Proyek Pasar Inpres Hantam Avanza PNS Dinkes Kaur

Seri NAS ini menawarkan kinerja tingkat tinggi berkat integrasi perangkat keras yang kuat, termasuk RAM DDR5, M.2 PCIe Gen 5, slot PCIe Gen 4, dan power supply yang redundan, menjadikannya solusi ideal untuk penyimpanan tingkat Tier 2, virtualisasi, pengeditan video 4K, dan kebutuhan penyimpanan berkapasitas besar.

Alex Shih, Manajer Produk QNAP, menyatakan, "Seri TS-hx77AXU-RP terbaru ini menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas dan kinerja yang luar biasa, sangat cocok untuk menangani beban kerja yang berat dan aplikasi yang membutuhkan kapasitas penyimpanan besar.

Dengan dukungan prosesor multi-core AMD Ryzen 7000 Series, kinerja DDR5 dan M.2 PCIe Gen 5 semakin optimal." Selain itu, sistem file ZFS yang digunakan menjamin integritas data tanpa kompromi, menjadikan seri NAS ini pilihan tepat untuk solusi penyimpanan bisnis.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, Raih Keseruan Belanja di Flash Sale Shopee Akhir Tahun, Cara Mudah dan Gampang!

Model TS-h1277AXU-RP 2U rackmount menyediakan 12 drive bay untuk HDD 3,5 inci atau SSD SATA 2,5 inci, sementara model TS-h1677AXU-RP 3U rackmount menawarkan 16 drive bay.

Kedua model ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7000 Series 6-core dan 8-core, serta Grafis AMD Radeon™ untuk pemrosesan video dan komputasi grafis yang lebih cepat.

Mereka juga mendukung RAM DDR5 hingga 128GB, yang efisien dalam kinerja dan konsumsi daya. Fitur tambahan meliputi dua slot M.2 PCIe Gen 5 untuk SSD NVMe, dua port 2,5GbE dan dua port 10GBASE-T untuk bandwidth yang besar, serta tiga slot ekspansi PCIe Gen 4 untuk berbagai kartu ekspansi.

BACA JUGA:Ilmuwan Rusia Ciptakan Struktur Elektronik Baru, Lebih Efisien Energi Dibanding Semikonduktor Tradisional?

Seri NAS ini berjalan pada sistem operasi QuTS hero dengan fitur Self-healing dan WORM dari ZFS, mendukung hingga 65.536 snapshot, dan deduplikasi data inline.

Fitur-fitur ini memaksimalkan efisiensi penyimpanan dan mempercepat transfer data untuk aplikasi intensif data. Pengguna juga dapat memanfaatkan SnapSync real-time untuk rencana pemulihan bencana dengan zero RPO, sinkronisasi data antar NAS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: