AnyMind Group Umumkan Penyegaran Struktur Kepemimpinan dengan Kepemimpinan Baru

AnyMind Group Umumkan Penyegaran Struktur Kepemimpinan dengan Kepemimpinan Baru

AnyMind Group Umumkan Penyegaran Struktur Kepemimpinan dengan Kepemimpinan Baru--ilustrasi

SINGAPURA, RADARKAUR.CO.ID - AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan teknologi yang berfokus pada rantai pasokan bisnis, hari ini mengumumkan restrukturisasi dalam jajaran kepemimpinannya.

Perusahaan telah menetapkan pemimpin baru untuk operasi di Korea Selatan dan Filipina, serta mengalihkan tanggung jawab dalam operasi Thailand dan divisi Pertumbuhan Kreator.

Kosuke Sogo, CEO dan salah satu pendiri AnyMind Group, menyampaikan, "Kami memperbarui struktur kepemimpinan untuk memperkuat pengalaman kolektif dan fokus tim kami.

Saat industri e-commerce dan pemasaran terus berkembang, kami bertekad untuk memimpin transformasi ini dan membuka jalan bagi dunia tanpa batas di mana bisnis bisa berkembang secara digital.”

BACA JUGA:AnyMind Group Meluaskan Jangkauannya ke Arab Saudi, Menandai Kehadiran Perusahaan di Pasar ke-15

BACA JUGA:AnyMind Group dan Treasure Hunter Korea Kolaborasi Strategis Meningkatkan Ekosistem Kreator

Di Korea Selatan, AnyMind Group telah menunjuk Tae Woo (Ted) Kim sebagai Manajer Negara. Sebelumnya bekerja di ADA sebagai Direktur Regional untuk klien Korea, Kim juga memiliki pengalaman di Google, Microsoft, dan Twitter.

Dengan kemitraan baru-baru ini dengan Treasure Hunter, salah satu perusahaan manajemen kreator terbesar di Korea, AnyMind Group mengharapkan ekspansi yang signifikan di pasar Korea.

Ted Kim berbagi pandangannya, “Brand-brand Korea telah berhasil global melalui e-commerce dan pemasaran lintas batas. Saya yakin AnyMind Group, dengan teknologinya yang canggih dan jaringan luas di Asia Pasifik, akan menjadi mitra strategis bagi perusahaan-perusahaan ini untuk meningkatkan efisiensi operasional dan ekspansi mereka. Saya antusias untuk mengembangkan AnyMind Group di Korea dengan solusi e-commerce dan pemasaran kami.”

BACA JUGA:AnyX dari AnyMind Group Perluas Dukungan Native untuk Yahoo! JAPAN Advertising

Di Filipina, Mayi Baviera diangkat menjadi Manajer Negara. Baviera, yang sebelumnya bekerja di ADA dan memiliki pengalaman di Cheil serta Digital FCB Manila, akan mengambil alih peran yang ditinggalkan oleh Siwat Vilassakdanont.

Mayi Baviera mengungkapkan kegembiraannya, “Saya telah melihat perkembangan AnyMind Group dari luar dan kini bergabung untuk membawa bisnis di Filipina ke tingkat berikutnya. Saya bertekad untuk memberikan layanan terbaik bagi klien kami dan merevolusi sektor e-commerce online di Filipina.”

Siwat Vilassakdanont, mantan Manajer Negara Filipina, kini ditunjuk sebagai Direktur Pelaksana untuk Thailand dan Filipina. Bergabung dengan AnyMind Group sejak Maret 2019, ia memiliki pengalaman luas di bidang investasi dan kewirausahaan.

Vilassakdanont berkata, “Mengelola operasi di Filipina dan Thailand adalah tantangan yang saya nantikan. Saya berharap dapat menerapkan praktik terbaik dan mengembangkan kedua pasar tersebut.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: