Revitalisasi Brand di Bulan Suci, Mengungkap Rahasia Sukses Pemasaran Influencer untuk Merek Lokal di Ramadan

Revitalisasi Brand di Bulan Suci, Mengungkap Rahasia Sukses Pemasaran Influencer untuk Merek Lokal di Ramadan

Revitalisasi Brand di Bulan Suci, Mengungkap Rahasia Sukses Pemasaran Influencer untuk Merek Lokal di Ramadan--ilustrasi

Revitalisasi Brand di Bulan Suci, Mengungkap Rahasia Sukses Pemasaran Influencer untuk Merek Lokal di Ramadan

BANDUNG, RADARKAUR.CO.ID - Influence ID dalam kolaborasi dengan KADIN Kota BANDUNG, mengadakan sesi pelatihan pemasaran influencer khusus untuk 45 merek lokal BANDUNG.

Acara ini, berjudul "Meraih Kesempatan Ramadan: Kiat Efektif Pemasaran Influencer untuk Merek Lokal," diadakan pada Jumat, 19 Januari 2024, pukul 13:00 - 16:00 di Graha KADIN, dihadiri oleh merek lokal ternama di Bandung.

Dengan dukungan Indigo dan Asosiasi Influencer Marketing, acara ini menghadirkan pembicara seperti Adih Suryanto dari Smiling West Java Ambassador, Bhakti Desta Alamsyah dari KADIN Bandung, dan Matt Junior, CEO & Co-Founder Influence ID.

BACA JUGA:Tambah Semangat Tahun Baru, Golden Rama Tours & Travel Perkenalkan Kampanye Baru dan Deretan Acara Menarik

BACA JUGA:UGOCO Menghadirkan Inovasi dalam Perkembangan Anak Lewat Ruang Olahraga Berkonsep Jepang

Pelatihan ini, dipandu oleh Pricellia Georsya dan Hana Adikara, membahas tentang peningkatan daya beli selama Ramadan dan strategi konten serta pemasaran menggunakan influencer untuk pengusaha lokal.

Ketua KADIN, Ir. Iwa Gartiwa, MM, membuka acara dengan menyoroti pentingnya digital marketing dalam mendukung pariwisata di Kota Bandung dan Jawa Barat.

Bhakti Desta Alamsyah, sebagai pembicara pertama, menekankan pentingnya perencanaan strategi pemasaran yang matang, terutama dalam memanfaatkan momentum seperti Ramadan.

Adih Suryanto, dalam presentasinya, menyajikan data mengesankan tentang penggunaan internet di Indonesia dan tren transaksi online yang meningkat selama Ramadan.

BACA JUGA:Manfaat Vital dari Pembukuan Keuangan yang Efektif pada Sektor Industri F&B di Indonesia

BACA JUGA:Pentingnya Pemasaran Digital untuk Ekspansi Global Produk Indonesia, KADIN ITH Gelar Workshop, Simak Jadwalnya

Sebagai keynote speaker, Matt Junior memberikan tiga strategi utama untuk memanfaatkan momentum Ramadan: menetapkan rencana komunikasi yang jelas, bekerja sama dengan influencer yang tepat, dan meningkatkan dampak kampanye.

Matt juga menekankan pentingnya menentukan tujuan pemasaran yang sesuai dengan merek dan audiens sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: