Golden Rama Tours & Travel, Mitra Perjalanan Bisnis Terpadu Anda

Golden Rama Tours & Travel, Mitra Perjalanan Bisnis Terpadu Anda

Golden Rama Tours & Travel, Mitra Perjalanan Bisnis Terpadu Anda--ilustrasi

Tim Golden Rama juga siap mengatasi segala perubahan jadwal, pembatalan, atau keadaan darurat selama perjalanan, sehingga perusahaan dapat memastikan kelancaran perjalanan bisnis mereka.

“Perjalanan bisnis seringkali menghadirkan tantangan unik, itulah sebabnya Golden Rama menyediakan dukungan tim yang siap melayani 24/7. Baik itu perubahan mendadak atau situasi tak terduga, kami selalu siap membantu Anda, menjamin perjalanan tanpa hambatan untuk tim Anda,” kata Ricky.

BACA JUGA:Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

BACA JUGA:Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

Agen perjalanan yang berdiri sejak tahun 1971 ini juga telah mengembangkan teknologi terbaru dengan platform Golden Rama Enterprise Engine Travel (GREET.id).

Platform ini berfungsi sebagai sistem manajemen perjalanan korporat yang memudahkan proses perjalanan bisnis, dari pemesanan hingga manajemen.

Dengan antarmuka yang mudah digunakan dan fitur seperti monitoring real-time dan laporan terpadu, perusahaan dapat mengawasi pengeluaran perjalanan dan menganalisa pola perjalanan karyawannya.

“Melalui GREET, kami memastikan tim Anda dapat dengan mudah membuat dan mengatur perjalanan, menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi,” pungkasnya.

BACA JUGA:Revolusi Belanja Online, Plugo Luncurkan Fitur COD untuk Kenyamanan Maksimal

BACA JUGA:Ringkasan Tahunan LindungiHutan 2023, Menggali Dampak Sosial dan Lingkungan

Dengan memanfaatkan solusi pengelolaan perjalanan yang efisien dari Golden Rama, perusahaan dapat mengalihkan sumber daya internal untuk fokus pada inovasi dan produktivitas yang lebih tinggi. Hal ini memungkinkan perusahaan tetap kompetitif dan relevan di pasar yang dinamis.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: