Aspire dan SleekFlow Mengumumkan Kemitraan Strategis, Menawarkan Keuntungan Unik untuk Tahun 2023-2024

Aspire dan SleekFlow Mengumumkan Kemitraan Strategis, Menawarkan Keuntungan Unik untuk Tahun 2023-2024

Aspire dan SleekFlow Mengumumkan Kemitraan Strategis, Menawarkan Keuntungan Unik untuk Tahun 2023-2024--ilustrasi

Aspire dan SleekFlow Mengumumkan Kemitraan Strategis, Menawarkan Keuntungan Unik untuk Tahun 2023-2024

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Aspire, yang dikenal sebagai perusahaan unggulan di bidang teknologi finansial, bersama dengan SleekFlow, pelopor dalam solusi komunikasi klien, dengan bangga menginformasikan tentang kemitraan strategis mereka yang direncanakan untuk merevolusi dunia bisnis di penghujung tahun 2023.

Inisiatif bersama ini menandai langkah penting dalam upaya kedua perusahaan untuk menyajikan solusi kreatif kepada para pengusaha.

Kemitraan ini mempersembahkan manfaat ganda yang secara khusus dirancang untuk pengguna baru. Aspire menawarkan promosi istimewa: cashback sebesar 5% untuk setiap transaksi bisnis digital yang dilakukan dengan kartu debit Aspire, yang berlaku bagi setiap akun baru.

BACA JUGA:Peluang Magang di Bidang Keuangan Bersama LindungiHutan, Berikut Syarat-Syaratnya

BACA JUGA:Truk Bawa Hampir 100 Kubik Kayu Meranti Diamankan jajaran Polres Kaur

Ini merupakan insentif untuk mendorong bisnis agar mengadopsi Aspire dalam sistem keuangan mereka. Di sisi lain, SleekFlow juga menyediakan tawaran khusus bagi pengguna baru, yaitu diskon 30% untuk berlangganan paket Premium selama tiga bulan pertama.

I Gusti Ayu Alma, Manajer Kemitraan di SleekFlow Indonesia, menjelaskan, "Kami tidak hanya memudahkan komunikasi, tetapi SleekFlow juga berfungsi sebagai merchant partner dalam ekosistem Aspire. Kolaborasi ini membuka jalan baru untuk bisnis, memudahkan mereka melakukan pembayaran dengan kartu Aspire ketika menggunakan layanan SleekFlow."

Mengingat kendala yang dihadapi oleh banyak bisnis dalam bertransaksi menggunakan kartu kredit, Alma menambahkan, "Kami menyadari bahwa hampir setengah dari klien kami menghadapi masalah dalam transaksi kartu kredit. Dengan solusi pembayaran yang diintegrasikan melalui kartu debit Aspire, klien kami sekarang dapat mengelola akun mereka dengan lebih mudah. Proses pengisian saldo menjadi lebih lancar."

BACA JUGA:Viral, Caleg PKS Putuskan Bantuan Air Bersih Setelah 4 Tahun Karena Gagal Terpilih, Benarkah Begitu?

BACA JUGA:Ikuti Webinar Tanpa Biaya: Manajemen Hutan Berkelanjutan dan Skema Perdagangan Karbon di Indonesia, Registrasi

Stacia Wiranata, Manajer Kemitraan Kanal di Aspire, mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan ini, "Aspire bertekad untuk menyederhanakan proses penerbitan kartu, yang biasanya memerlukan waktu dan banyak dokumen dari bank tradisional. Kami bertujuan untuk menyediakan solusi keuangan yang efisien dan mudah. Kami ingin meningkatkan efisiensi proses bisnis sehingga para pengusaha bisa lebih fokus pada strategi pengembangan usaha mereka. Kami sangat optimis dengan kemitraan ini dalam membantu bisnis mempermudah manajemen keuangan dan komunikasi mereka dengan dukungan teknologi dari SleekFlow."

Sinergi antara Aspire dan SleekFlow menunjukkan komitmen kuat dari kedua perusahaan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang dinamis.

Lebih dari sekadar keuntungan yang ditawarkan melalui program kampanye bersama, kemitraan ini juga menegaskan peranan SleekFlow sebagai partner dalam ekosistem Aspire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: