Inisiatif Baru Aspire for Startups oleh Aspire, Mendukung Berkembangnya Ekosistem Startup Asia

Inisiatif Baru Aspire for Startups oleh Aspire, Mendukung Berkembangnya Ekosistem Startup Asia

Inisiatif Baru Aspire for Startups oleh Aspire, Mendukung Berkembangnya Ekosistem Startup Asia--ilustrasi

Inisiatif Baru Aspire for Startups oleh Aspire, Mendukung Berkembangnya Ekosistem Startup Asia

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Aspire telah meluncurkan sebuah program terbaru yang diberi nama "Aspire for Startups", dengan tujuan utama untuk membantu dan mendukung para pendiri startup di seluruh fase pengembangan bisnis mereka.

Dalam kondisi ekonomi yang penuh tantangan belakangan ini, ketahanan dan adaptabilitas para pendiri startup sangat diuji.

Asia, meskipun menghadapi berbagai rintangan, masih menunjukkan peningkatan dalam inovasi dan adopsi teknologi serta kewirausahaan, melebihi tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:PepsiCo Tingkatkan Strategi Social Commerce di Asia Tenggara Bersama AnyMind Group dan Publicis Commerce

BACA JUGA:Rayakan 6 Tahun Kerjasama EVOS dan Pop Mie dalam Meningkatkan Esports Indonesia

Berdasarkan laporan dari Mckinsey, Asia telah berkontribusi terhadap 52% dari pertumbuhan global dalam pendapatan perusahaan teknologi, 43% dalam pendanaan startup, dan 87% dalam pengajuan paten selama dekade terakhir.

Program “Aspire for Startups” diharapkan dapat memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh para pendiri untuk tetap maju di ekosistem yang kompetitif ini.

Program "Aspire for Startups" menawarkan serangkaian keuntungan ekstensif seperti akses ke komunitas eksklusif "FoundersXchange" yang penuh dukungan dan visi, peluang untuk mendapatkan wawasan bisnis, akun bisnis, serta potongan hingga 50 ribu USD untuk berbagai layanan teknologi dan SaaS yang esensial untuk operasional bisnis.

Ini termasuk potongan harga 50% untuk Google Workspace, 25% untuk Slack premium, gratis Zendesk selama enam bulan, serta kredit AWS sebesar $5000, di antara lainnya.

BACA JUGA:Inisiatif LindungiHutan dalam Program Gabung Aksi Menanam 122 Pohon Ketapang Kencana di Tangerang

BACA JUGA:Prestasi Gemilang HLB International dalam Tahun Fiskal 2023

Andrea Baronchelli, CEO & pendiri Aspire, menyatakan, “Aspire berdedikasi penuh untuk mendukung para pendiri di Asia.

Melalui 'Aspire for Startups', kami berkomitmen untuk menyediakan platform yang memungkinkan mereka untuk lebih efisien dan terhubung dalam menjalankan bisnis mereka.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: