Mempercepat Langkah Karier: BINUS UNIVERSITY Hadirkan Sistem Pembelajaran 2,5 Tahun

Mempercepat Langkah Karier: BINUS UNIVERSITY Hadirkan Sistem Pembelajaran 2,5 Tahun

Mempercepat Langkah Karier: BINUS UNIVERSITY Hadirkan Sistem Pembelajaran 2,5 Tahun--ilustrasi

Mempercepat Langkah Karier: BINUS UNIVERSITY Hadirkan Sistem Pembelajaran 2,5 Tahun

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - BINUS UNIVERSITY menghadirkan pendekatan pembelajaran holistik yang memungkinkan para mahasiswanya untuk mengasah keterampilan adaptif dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, mempercepat langkah mereka menuju dunia karier hanya dalam waktu 2,5 tahun.

Dengan beragam program peningkatan seperti magang, kewirausahaan, riset, dan studi internasional, universitas ini menunjukkan dedikasinya dalam menciptakan lulusan yang tidak hanya siap menghadapi tantangan kerja yang dinamis tapi juga menjadi pelopor perubahan positif.

Memulai perjalanan karir lebih dini, baik sebagai tenaga profesional, menjalankan usaha sendiri, atau bahkan melanjutkan pendidikan, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri.

BACA JUGA:BINUS ASO School of Engineering, Menggabungkan Teknik dan Budaya Jepang dalam Tiga Program Studi Inovatif!

BACA JUGA:PT Eratani Laksanakan 'Segenggam Beras' di Bulan Ramadhan

Dengan langkah karier yang dimulai lebih dini, mahasiswa BINUS berkesempatan untuk berkarir sebagai profesional, memulai bisnis sendiri, atau melanjutkan pendidikan baik di dalam maupun luar negeri.

Di era yang bergerak cepat dan penuh dinamika ini, kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh pengetahuan akademik, melainkan juga oleh fleksibilitas, perspektif global, dan kemampuan untuk berdampak sosial.

Sistem pembelajaran yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan relevan menjadi kunci untuk mengoptimalkan potensi ini.

Sebagai institusi pendidikan bertaraf internasional, BINUS UNIVERSITY menyadari kebutuhan ini dan mengimplementasikan sistem pembelajaran yang komprehensif.

BACA JUGA:Sinar Mas Bantu Pembangunan Bandara Singkawang Melalui CSR

BACA JUGA:Cerita Sukses Husen, Mantan Peserta Kartu Prakerja: Berhasil Dapatkan Kerja dan Percaya Diri Meningkat

Dalam kurun waktu 2,5 tahun, mahasiswa diarahkan untuk memulai karier mereka lebih awal, melalui program enrichmen yang terdiri dari tujuh jalur pilihan seperti magang, kewirausahaan, penelitian, pengembangan masyarakat, studi luar negeri, studi lanjutan, dan studi mandiri spesifik.

Pendekatan inovatif ini mencerminkan komitmen BINUS UNIVERSITY dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia dengan fokus pada pengembangan kemampuan kerja dan kewirausahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: