Eratani Perkenalkan Inovasi Sistem Pemupukan Pintar kepada Petani di Jawa Barat

Eratani Perkenalkan Inovasi Sistem Pemupukan Pintar kepada Petani di Jawa Barat

Dihadiri oleh; Andrew Soeherman (CEO Eratani), Petani Mitra Eratani, dan Hilman Hasyim Firdaus (Kepala Kecemerlangan Petani Eratani) --ilustrasi

Sebagai perusahaan yang bergerak di forefront teknologi pertanian, Eratani terus berkomitmen dalam mengembangkan solusi inovatif yang mendukung praktek smart farming di Indonesia.

Dengan mengedepankan teknologi, Eratani bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para petani dan memastikan kestabilan keamanan pangan nasional. Eratani juga terbuka terhadap kolaborasi dengan berbagai mitra strategis untuk mewujudkan visi membangun ekosistem pertanian yang robust dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Solusi Kebersihan Rumah Selama Libur Lebaran dengan Jasa Kebersihan Profesional

BACA JUGA:Terra Drone Investasi di Aloft untuk Merambah Pasar AS dan Perkuat Sistem Manajemen Lalu Lintas Drone Global

Berdiri sejak 2021, Eratani adalah perusahaan inovator dalam teknologi pertanian yang menyediakan akses ke pendanaan, pendampingan, dan pasar bagi petani, dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk mendongkrak kesejahteraan mereka.

Dengan menyediakan ekosistem yang lengkap dan terintegrasi dari upstream hingga downstream, Eratani kini telah bekerja sama dengan lebih dari 22.000 petani di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan. Dengan pendampingan yang intensif, Eratani telah berhasil meningkatkan hasil produksi pertanian hingga 29%.

Sebagai pembangun ekosistem, Eratani juga telah menggandeng lebih dari 500 toko pertanian dan 70 unit penggilingan padi. Pada tahun 2023, Eratani diakui sebagai Top 3 Best Agritech in the World oleh G20 Digital Innovation Alliance.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: