Peringatan 33 Tahun Dunamis Dimeriahkan dengan Inisiatif Kesehatan Bersama LIF

Peringatan 33 Tahun Dunamis Dimeriahkan dengan Inisiatif Kesehatan Bersama LIF

Peringatan 33 Tahun Dunamis Dimeriahkan dengan Inisiatif Kesehatan Bersama LIF--ilustrasi

Peringatan 33 Tahun Dunamis Dimeriahkan dengan Inisiatif Kesehatan Bersama LIF

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam rangka memperingati 33 tahun berdirinya, Dunamis Organization Services, pemimpin pasar di sektor layanan HR dan Partner Eksklusif FranklinCovey & Crucial Learning di Indonesia, memperkenalkan inisiatif kesehatan karyawan.

Kolaborasi dengan LIF membawa acara Entertraining, suatu program olahraga yang didesain khusus untuk mempererat kerjasama dan kedekatan antar karyawan.

Dunamis bertujuan mengintegrasikan kegembiraan dan semangat hidup sehat melalui metode yang inovatif ini.

BACA JUGA:Tantangan Bulanan Lari & Gowes Cause, Strategi Mempertahankan Kesehatan Selama Ramadhan

BACA JUGA:EVOS dan RRQ Bersatu: Seruan untuk Budaya Hormat di Dunia Esports Indonesia

Shirley Wangsanegara, CEO Dunamis, mengungkapkan, "Kami percaya bahwa kesehatan karyawan adalah pilar utama keberhasilan kami. Di ulang tahun kami yang ke-33 ini, kami dengan bangga menguatkan dedikasi kami pada kesehatan karyawan dengan menggelar acara entertraining ini bersama LIF."

Kemitraan antara Dunamis dan LIF meluas lebih dari sekedar acara ini. Selama tiga tahun belakangan, keduanya telah berkolaborasi untuk mendukung kehidupan kerja yang lebih sehat melalui program kesejahteraan LIF.

Program tersebut terdiri dari berbagai kegiatan yang mendorong karyawan untuk lebih aktif dan menjalani hidup sehat dengan dukungan teknologi dan konsep gamifikasi.

BACA JUGA:Telkom Kolaborasi dengan Monev.id dan IMA Makassar pada Program Akselerasi Bisnis Berbasis Data, Ini Targetnya

BACA JUGA:Pilkada 2024, DPC PDIP Kaur Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Secara Terbuka

Hasya Hanifan, Pelatih Kebugaran LIF, mengatakan, "Kami merasa terhormat dapat mendukung Dunamis dalam menciptakan lingkungan kerja yang mendukung kesehatan. Kerja sama antara Dunamis dan LIF menunjukkan komitmen kami bersama dalam meningkatkan kesehatan dan produktivitas di tempat kerja."***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: