'Spectrum of Ramadan' di Mall Alam Sutera Meriahkan Ramadan dengan Dekorasi dan Acara Istimewa

'Spectrum of Ramadan' di Mall Alam Sutera Meriahkan Ramadan dengan Dekorasi dan Acara Istimewa

'Spectrum of Ramadan' di Mall Alam Sutera Meriahkan Ramadan dengan Dekorasi dan Acara Istimewa--ilustrasi

'Spectrum of Ramadan' di Mall Alam Sutera Meriahkan Ramadan dengan Dekorasi dan Acara Istimewa

TANGERANG, RADARKAUR.CO.ID – Menyambut datangnya bulan Ramadan, Mall Alam Sutera (MAS) mempersembahkan rangkaian acara bertajuk 'Spectrum of Ramadan' yang berlangsung dari 8 Maret hingga 21 April 2024.

Tema yang diusung kali ini menghadirkan dekorasi spektakuler bernuansa ungu dengan replika istana yang menawan, menjadi latar yang sempurna untuk berfoto.

Selain itu, “Ramadan Market” menjadi daya tarik tersendiri dengan berbagai pilihan barang kebutuhan Ramadan mulai dari busana, peralatan dapur, berbagai jenis kurma, hingga aksesoris.

BACA JUGA:Kadena Hotel Management, Gairahkan Pariwisata dengan Inovasi di Sektor Perhotelan dan Kuliner Indonesia

BACA JUGA:3 Ide Unik untuk Hampers Lebaran yang Memberi Makna Lebih, Simak 9 Tips Mengemas Hampers

Sebagai salah satu highlight, “Wonderful Bedug Beats”, pertunjukkan rampak bedug tradisional dari Banten, siap menghibur pengunjung tanpa dipungut biaya pada tanggal 29, 30, 31 Maret, serta 6, 7, 13, 14 April 2024, setiap pukul 17.00.

Acara ini dilengkapi dengan berbagai kegiatan lainnya setiap akhir pekan, termasuk kelas memasak bersama BOLDe pada tanggal 16, 17, 23, 31 Maret, dan 6, 7, 20, 21 April, serta beragam lomba seperti komik pada 31 Maret, tari tradisional pada 21 April, mewarnai pada 30 Maret, fashion show pada 6 April, dan juga kontes foto di media sosial.

Bagi penggemar buku, tidak ada salahnya berkunjung ke “International Millenia Book Fair” yang berlangsung dari 13 Maret hingga 21 April 2024 di MAS.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pembagian takjil gratis dari “Princess Takjil” yang berkeliling mall pada tanggal 23, 24, 29, 30, 31 Maret dan 6, 7 April 2024, pukul 18.00.

BACA JUGA:'Ramadhan Ekstra' dari Astra Otoshop, Penawaran Spesial Voucher Belanja hingga Smart TV

BACA JUGA:Pekan Inovasi Blockchain Indonesia 2024, Katalis Perubahan di Asia Tenggara

Mall ini juga menyelenggarakan shalat tarawih berjamaah lengkap dengan takjil gratis di Musholla Executive.

Pengalaman berbuka puasa menjadi lebih meriah dengan “Taste of Ramadan” yang diselenggarakan hingga 31 Maret 2024 di West Alfresco, Ground Floor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: