Belanja Kemasan Cepat di Cari Kemasan Dotcom, Beli Satu Dapat Tiga!

Belanja Kemasan Cepat di Cari Kemasan Dotcom, Beli Satu Dapat Tiga!

Belanja Kemasan Cepat di Cari Kemasan Dotcom: Beli Satu, Dapat Tiga!--ilustrasi

Belanja Kemasan Cepat di Cari Kemasan Dotcom, Beli Satu Dapat Tiga!

BOGOR, RADARKAUR.CO.ID - Menjadi tulang punggung ekonomi nasional, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia terus mendapat dukungan untuk berkembang dan berkontribusi lebih luas dalam perekonomian, serta membuka lebih banyak lapangan kerja.

Dengan andil yang besar, sektor UMKM menyumbangkan 61% pada Produk Domestik Bruto (PDB) atau setara dengan Rp9.580 triliun dan menyediakan 97% dari total lapangan pekerjaan.

Menurut data terkini dari Kementerian Koperasi dan UKM, tercatat ada 65,5 juta UMKM di Indonesia, yang membentuk 99% dari total usaha di negeri ini.

BACA JUGA:KPU Kaur Rekrut Ulang PPK PPS, Berikut Jadwal dan Tahapan Seleksi

BACA JUGA:Israel Serang Iran, Mimpi Buruk RI jadi Kenyataan, Ini Buktinya!

“UMKM adalah pahlawan ekonomi kita. Ada tantangan yang masih harus kami atasi. Oleh karena itu, kami mengajak kerjasama lebih erat antara pemerintah dan sektor swasta untuk meningkatkan kualitas UMKM agar bisa bersaing di kancah internasional. Mari kita dukung UMKM untuk maju bersama Indonesia!” ujar Venantius Sanjaya, CEO dan Pendiri Cari Kemasan Dotcom.

Venantius menambahkan bahwa salah satu tantangan utama adalah dalam hal kemasan. Kemasan berkualitas tinggi tidak hanya mengurangi risiko kerugian tapi juga sangat crucial dalam meningkatkan minat beli pelanggan.

Cari Kemasan Dotcom, sebuah perusahaan startup yang didirikan untuk membantu UMKM dalam desain dan produksi kemasan, telah menjadi bagian dari perjalanan UMKM sejak 2021.

Perusahaan ini juga meraih posisi finalist dalam ajang startup Indonesia 2022 dan telah mendistribusikan lebih dari ratusan juta kemasan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Israel Serang Iran, Picu Perang Dunia 3?

BACA JUGA:Inisiatif Baru dari Plasgos dalam Peningkatan Keamanan dengan Pengenalan Verifikasi ID Card untuk Para Penjual

Dalam rangkaian acara Food and Horeca Expo yang akan berlangsung dari 2 hingga 5 Mei 2024 di ICE BSD, Hall 3A nomor A08, Cari Kemasan Dotcom akan menampilkan berbagai kejutan untuk UMKM Indonesia, termasuk promo menarik “Beli Satu Dapat Tiga” dan peluncuran produk terbarunya, Cetak Kemasan Instant yang hanya memakan waktu lima menit per desain.

“Kami mengajak semua pelaku UMKM di Indonesia untuk hadir di pameran ini. Akan banyak kejutan yang kami persiapkan khusus untuk Anda,” tutup Venantius Sanjaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: