'Idea at Roxx' Film Roxx Mengajak Pelaku Industri Kreatif di Bali untuk Mengoptimalkan Potensi dalam Produksi

'Idea at Roxx' Film Roxx Mengajak Pelaku Industri Kreatif di Bali untuk Mengoptimalkan Potensi dalam Produksi

'Idea at Roxx' Film Roxx Mengajak Pelaku Industri Kreatif di Bali untuk Mengoptimalkan Potensi dalam Produksi --ilustrasi

'Idea at Roxx' Film Roxx Mengajak Pelaku Industri Kreatif di Bali untuk Mengoptimalkan Potensi dalam Produksi Video

RADARKAUR.CO.ID – Menindaklanjuti suksesnya event sebelumnya, Film Roxx kembali menyelenggarakan workshop bulanan mereka yang bertajuk “Idea at Roxx” dengan fokus pada tema “101 Video Production: From Concept to Shooting”. Acara ini dilaksanakan di Discovery Kartika Plaza Bali pada tanggal 30 April 2024.

Workshop ini dirancang untuk memberikan pengetahuan dan wawasan yang mendalam kepada para talenta dan profesional di Bali yang berkecimpung di industri kreatif, khususnya di bidang videografi, pembuatan film, produksi konten, dan fotografi.

Dengan menyediakan platform bagi para peserta untuk meningkatkan keterampilan mereka, acara ini bertujuan untuk memicu inspirasi dalam menciptakan karya yang inovatif dan menarik.

BACA JUGA:QNAP Security Center: Solusi Ampuh Perlindungan Data dari Serangan Ransomware

BACA JUGA:JCI Indonesia dan Indigo Telkom Menggelar Kompetisi Startup untuk Berlaga di Tingkat Global

Film Roxx, bekerja sama dengan Sriwijaya Camera Denpasar, Hollyland, Hotel Discovery Kartika Plaza, dan Tars Model Agency, sekali lagi mengadakan workshop ini dengan menghadirkan pembicara-pembicara berpengalaman dalam industri film.

Pada edisi kali ini, Film Roxx menghadirkan Aditya Ryandana, seorang Video Director, dan Novia Puspita, seorang filmmaker, yang membahas secara detail tentang berbagai aspek produksi video komersial mulai dari pengembangan konsep, perencanaan produksi, hingga praktik pengambilan gambar.

Aditya Ryandana, yang memiliki pengalaman luas dalam produksi video komersial terutama di sektor hospitality, telah menciptakan ratusan video inspiratif bersama Film Roxx, menjadikannya pembicara yang ideal untuk workshop ini.

Ryanda Dwi Octhora, Direktur Utama PT Roxx Karya Visual, mengungkapkan pentingnya inisiatif ini.

BACA JUGA:EVOS dan CBN Fiber, 6 Tahun Sinergi Kuat dalam Dunia Esports Indonesia

BACA JUGA:Keuntungan Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia, Simak 3 Aspek Penting Mendirikan Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: