Inovasi Geospasial TechnoGIS Mengguncang Hannover Messe 2024

Inovasi Geospasial TechnoGIS Mengguncang Hannover Messe 2024

Inovasi Geospasial TechnoGIS Mengguncang Hannover Messe 2024--ilustrasi

Inovasi Geospasial TechnoGIS Mengguncang Hannover Messe 2024

RADARKAUR.CO.ID - PT Techno GIS menandatangani beberapa Nota Kesepahaman (MoU) dengan mitra internasional, seperti Prenue dari Korea Selatan dan Geosun dari China, untuk kolaborasi di bidang drone dan LiDAR.

TechnoGIS juga menjalin kemitraan dengan Otorita IKN untuk pemantauan geospasial di ibu kota baru Indonesia.

BACA JUGA:Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye 'BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™

BACA JUGA:Grand Dafam Ancol Jakarta Sambut Liburan Penuh Semangat, Promo Fun-tastic Holiday dan Kuliner Semesta Daharan!

Partisipasi ini menunjukkan komitmen TechnoGIS untuk memperluas kehadiran globalnya dan menjalin kolaborasi inovatif di sektor geospasial.

PT Techno GIS Berpartisipasi dalam Hannover Messe 2024 di Jerman

TechnoGIS, perusahaan teknologi geospasial inovatif dari Indonesia, dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya dalam Hannover Messe 2024, salah satu pameran dagang industri terbesar dan paling berpengaruh di dunia.

Dipimpin oleh CEO Mr. Sarono, TechnoGIS menampilkan solusi geospasial mutakhir dan menandatangani beberapa Nota Kesepahaman (MoU) dengan perusahaan dan organisasi internasional terkemuka.

BACA JUGA:Siap Liburan Bersama Shinta? Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Liburan Sekolah yang Seru

Hannover Messe 2024: Platform Industri Global

Hannover Messe, yang diadakan setiap tahun di Hannover, Jerman, adalah acara utama yang menarik lebih dari 200.000 pengunjung dan lebih dari 6.000 peserta pameran dari seluruh dunia.

Acara ini menjadi platform penting bagi perusahaan untuk memamerkan inovasi terbaru, berbagi pengetahuan, dan menjalin hubungan bisnis yang berharga.

Edisi 2024 fokus pada tema seperti Industri 4.0, teknologi cerdas, dan solusi industri berkelanjutan, mencerminkan perkembangan industri global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: