QNAP Luncurkan NASbook All-Flash Thunderbolt™ 4 – TBS-h574TX, Optimalkan Produksi Video Cepat

QNAP Luncurkan NASbook All-Flash Thunderbolt™ 4 – TBS-h574TX, Optimalkan Produksi Video Cepat

QNAP Luncurkan NASbook All-Flash Thunderbolt™ 4 – TBS-h574TX, Optimalkan Produksi Video Cepat --ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - QNAP Luncurkan – TBS-h574TX, Optimalkan Produksi Video Cepat dan Mudah Ganti SSD M.2.

Memperkenalkan NASbook TBS-h574TX Thunderbolt™ 4 All-Flash, alat yang sangat dibutuhkan untuk produksi media yang efisien dan cepat!

Dengan desain yang kompak, TBS-h574TX menawarkan solusi penyimpanan all-flash berlatensi rendah, dilengkapi lima slot SSD PCIe NVMe E1.S/M.2, I/O berkecepatan tinggi, dan kemampuan komputasi kuat berkat arsitektur hybrid Intel® Core™ Generasi ke-13.

QNAP® Systems, Inc., perusahaan terdepan dalam inovasi solusi komputasi dan penyimpanan, hari ini mengumumkan peluncuran NASbook all-flash Thunderbolt™ 4 terbarunya, TBS-h574TX.

BACA JUGA:JANGAN PANIK! Ini 5 Hal yang Nggak Boleh Dilakukan Saat Migrain dan Simak Cara Mengatasi Migrain dengan Cepat

Produk ini dirancang untuk mempermudah dan mempercepat alur kerja produksi video, mulai dari praproduksi hingga pascaproduksi, sekaligus meningkatkan produktivitas.

TBS-h574TX hadir dengan desain yang kompak, menawarkan solusi penyimpanan all-flash berlatensi rendah dengan lima slot SSD PCIe NVMe E1.S/M.2, I/O berkecepatan tinggi. serta kemampuan komputasi yang diperkuat dengan arsitektur hybrid Intel® Core™ Generasi ke-13.

Fitur unggulannya adalah dukungan untuk SSD M.2 yang dapat diganti dengan mudah (hot-swappable), memaksimalkan efisiensi penggunaan baik di Mac® maupun PC Windows® untuk kegiatan seperti pengeditan video, transfer file besar, transcoding video, dan pencadangan.

BACA JUGA:Nggak Usah Panik! Ini Cara Mengatasi Cat Tembok yang Rusak Gara-gara Rembesan Air Hujan

Desainnya yang portabel dan mudah digunakan menjadikan NASbook ini pilihan ideal untuk produksi video di lokasi, tim pascaproduksi, studio kecil, dan pengguna SOHO.

Andy Chuang, Manajer Produk QNAP, menekankan pentingnya mobilitas dan kemudahan dalam servis untuk menunjang kesuksesan proyek audiovisual yang dinamis.

"NASbook TBS-h574TX, dengan volume hanya 2,54L dan ukurannya lebih kecil dari kertas A4, mengurangi dimensi hingga hampir 31% dibandingkan Apple Mac Studio®, memudahkan tim produksi untuk menempatkannya di berbagai tempat,” ujarnya.

Fitur hot-swappable untuk SSD M.2 NVMe menambah kemudahan dalam penggantian SSD, mengatasi tantangan yang sering dihadapi tim produksi.

BACA JUGA:Trik dan Tips Aman Test Makeup di Mall, Jangan Lewatkan atau Kesehatan Kulit jadi Taruhan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: