Plugo Bidik Peningkatan Jangkauan ke 20 Ribu Toko Online pada 2024

Plugo Bidik Peningkatan Jangkauan ke 20 Ribu Toko Online pada 2024

Plugo Bidik Peningkatan Jangkauan ke 20 Ribu Toko Online pada 2024--radarkaur.co.id

Plugo Bidik Peningkatan Jangkauan ke 20 Ribu Toko Online pada 2024

RADARKAUR.CO.ID - Menjelang tahun 2024, Plugo bertekad untuk memperluas jangkauannya hingga 20 ribu toko online, dengan menjadi solusi manajemen toko online all-in-one yang andal.

Izki Aldrin Iswarna, selaku Direktur PT Plugo Teknologi Indonesia, mengungkapkan ambisi perusahaan dalam memajukan ekosistem bisnis online melalui platform inovatif Plugo untuk mendukung pertumbuhan bisnis D2C (direct-to-customer).

BACA JUGA:Tingkatkan Keamanan Data Perusahaan dengan Prediksi Kegagalan Drive NAS Berbasis AI - DA Drive Analyzer 2.0

Sejak didirikan di Singapura pada tahun 2022, Plugo telah berhasil mendukung sekitar 10 ribu UMKM di Indonesia melalui berbagai produk seperti PlugoStore, PlugoSync, PlugoPOS, PlugoLinks, dan PlugoAds.

"Tujuan kami adalah meningkatkan penjualan UMKM yang bekerja sama dengan kami melalui inovasi produk yang terus menerus," kata Izki, yang memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun di bidang manajemen akun dan penjualan, termasuk posisi kepemimpinan di Telkomsel dan Garuda Indonesia.

Izki menekankan pentingnya layanan pelanggan yang unggul dan edukasi strategi penjualan yang efektif bagi para seller.

Selain itu, Plugo berkomitmen untuk berinovasi demi memenuhi kebutuhan seller dan bekerja sama dengan community partner untuk lebih mengerti kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Kolaborasi Terbaru Antara MIND ID dan LIF Indonesia untuk Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan

Fokus Plugo dalam Pengembangan Ekosistem Toko Online

Plugo mendorong inovasi melalui PlugoStore dengan personalisasi toko online, integrasi berbagai metode pembayaran dan pengiriman, serta mengutamakan pengalaman belanja customer.

Tujuannya adalah memudahkan seller dalam berjualan online tanpa biaya besar, sambil memberikan pelatihan pemasaran efektif.

Fitur PlugoAds memungkinkan pengelolaan kampanye iklan dari Google Ads, Meta Ads, hingga TikTok Ads dalam satu platform. PlugoLinks menyediakan link-in-bio gratis untuk memasarkan semua link penjualan dalam satu tautan.

PlugoSync memfasilitasi pengelolaan omnichannel yang efisien melalui integrasi dengan marketplace besar seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: