Pengguna Smart Telepon Berbasis AI 'MiiTel' capai 66 Ribu, Ini Rahasia Perkembangannya
Pengguna AI Smart Telephony 'MiiTel' Capai 66 Ribu, Ini Rahasia Perkembangannya--ilustrasi
Pengguna Smart Telepon Berbasis AI 'MiiTel' capai 66 Ribu, Ini Rahasia Perkembangannya
JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID – MiiTel, sebuah inovasi telekomunikasi yang mengandalkan kecerdasan buatan (AI) dari RevComm, telah mencatatkan jumlah pengguna sebanyak lebih dari 66 ribu orang.
Platform ini dirancang untuk meningkatkan efektivitas komunikasi dan produktivitas di lingkungan kerja, khususnya di sektor penjualan dan pusat layanan pelanggan.
Sejak diluncurkannya di Jepang pada tahun 2018, MiiTel terus berkembang dengan menambahkan berbagai fitur mutakhir. Seperti penilaian suara, transkripsi dan rangkuman, pengenalan emosi dalam percakapan, dan pencatatan otomatis percakapan menggunakan AI.
BACA JUGA:Aplikasi Akulaku, Solusi Tepat untuk Belanja Online dan Finansial, Simak Kelebihan dan Fitur Andalan
BACA JUGA:EVOS Manay Cerita Kesannya pasca Tanya Langsung ke Anies Baswedan terkait Esports
Takeshi Aida, pendiri sekaligus CEO RevComm, menyampaikan rasa syukurnya kepada semua pengguna MiiTel atas kepercayaan mereka terhadap platform ini dalam mendukung perkembangan bisnis mereka.
"Kami sangat berterima kasih kepada semua pengguna MiiTel yang kini telah mencapai angka 66 ribu orang. Keberhasilan ini menjadi motivasi kami untuk terus berkembang dan menyediakan solusi inovatif yang dapat membantu perusahaan dalam mengatasi berbagai tantangan bisnis dengan mengonversi ‘suara’ menjadi data yang berharga," ucap Takeshi Aida.
Komunikasi Suara Dalam Dunia Bisnis Saat Ini sangat penting. Meskipun komunikasi digital seperti email, chatting, dan media sosial semakin dominan.
Peran suara dalam berkomunikasi masih sangat vital karena kemampuannya dalam menyampaikan nuansa, urgensi, dan identitas secara lebih efektif.
BACA JUGA:Seragam Merah Muda EVOS, Ikon Fashion yang Mencuri Perhatian Gamer!
Komunikasi suara juga dianggap lebih efisien dalam mendukung kecepatan dan efektivitas bisnis di era modern ini.
Salah satu pengguna setia MiiTel, Desy Laura yang menjabat sebagai Manager Layanan Pelanggan di Atlas Beach Fest, membagikan pengalamannya menggunakan MiiTel sejak tahun 2022.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: