Utopia Bagikan 100 Xellar Cold Wallet untuk Rayakan HUT ke-2 Utopia Club

Utopia Bagikan 100 Xellar Cold Wallet untuk Rayakan HUT ke-2 Utopia Club

Utopia Bagikan 100 Xellar Cold Wallet untuk Rayakan HUT ke-2 Utopia Club--ilustrasi

Dompet ini juga mendukung Wallet Connect 2.0 untuk akses langsung ke ekosistem DeFi dan memperkenalkan Xellar Cold Wallet Card, yang memanfaatkan teknologi NFC untuk keamanan yang lebih baik.

Terobosan lain dari Xellar adalah MPC Wallet Xellar, yang pertama di Indonesia, mempermudah pemulihan dompet tanpa membutuhkan Seed Phrases, meningkatkan kemudahan dan keamanan bagi pengguna. Cold Wallet Xellar juga menawarkan kemungkinan penyesuaian desain sesuai keinginan mitra, ideal untuk merchandise atau hadiah.

Kemitraan antara Utopia Club dan Xellar bukan hanya merayakan ulang tahun Utopia tetapi juga membuka peluang untuk masa depan yang lebih aman dan desentralisasi di dunia aset digital, menunjukkan komitmen kedua organisasi untuk membina komunitas yang aman, terlibat, dan kreatif.

Xellar Wallet adalah dompet kripto web3 non-custodial yang didesain untuk keamanan dan kesederhanaan. Dengan antarmuka yang intuitif, Xellar mempermudah manajemen aset digital.

BACA JUGA:Peringatan 33 Tahun Dunamis Dimeriahkan dengan Inisiatif Kesehatan Bersama LIF

BACA JUGA:Tantangan Bulanan Lari & Gowes Cause, Strategi Mempertahankan Kesehatan Selama Ramadhan

Fokus pada keamanan, kemudahan pengguna, dan kesederhanaan, Xellar memungkinkan pengelolaan aset lintas rantai dalam satu platform, mendukung Wallet Connect 2.0 untuk akses DeFi yang mudah, dan memperkenalkan Xellar Cold Wallet Card dengan teknologi NFC untuk keamanan tambahan.

Xellar juga menyediakan fitur investasi kripto satu klik, akses ke hasil terbaik, staking on-chain, dan manajemen kripto off-chain. Dengan dukungan dari lebih dari 500+ pelanggan, Xellar telah memperoleh kepercayaan dalam komunitas kripto.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: