Ajakan LindungiHutan, Mari Berkontribusi pada Kebaikan dengan Sedekah Pohon di Bulan Ramadan

Ajakan LindungiHutan, Mari Berkontribusi pada Kebaikan dengan Sedekah Pohon di Bulan Ramadan

Ajakan LindungiHutan, Mari Berkontribusi pada Kebaikan dengan Sedekah Pohon di Bulan Ramadan--ilustrasi

Pada tahun 2024 ini, LindungiHutan membuka pintu lebar-lebar bagi seluruh pihak untuk bergabung dalam aksi ini, mengajak brand dan perusahaan untuk ikut serta dalam kegiatan yang penuh makna selama bulan Ramadan.

Keterlibatan dalam program ini tidak hanya sebatas aksi kebaikan di bulan suci, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam menciptakan dampak positif yang berkelanjutan untuk lingkungan dan masyarakat.

BACA JUGA:AnyMGroup Mengembangkan Layanan Baru untuk Meningkatkan Pemasaran Influencer dalam Penjualan E-commerce

BACA JUGA:APP Group dan Tzu Chi Bagi-Bagi Takjil Ramah Lingkungan di Ramadan

Brand dan perusahaan yang berkolaborasi akan mendapatkan manfaat seperti layanan lengkap, laporan akuntabilitas, pemantauan rutin, halaman kampanye khusus, publikasi di media LindungiHutan, dan sertifikat penghijauan.

“Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk berbagi berkah, termasuk dengan para pekerja lapangan yang menanam pohon. Kami biasanya menunda kegiatan penanaman hingga bulan Ramadan berakhir,” kata Ben.

Ayo, mari kita bersama-sama berkontribusi pada kebaikan berkelanjutan di bulan Ramadan ini dengan bertindak nyata untuk lingkungan dan komunitas sekitar. Informasi lebih lanjut mengenai program Sedekah Pohon dapat diakses melalui https://berbagi.link/sedekahpohon/.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: