BagiBaik: Berbagi Kebaikan untuk UMKM oleh SKENA, Tawarkan Solusi Inovatif untuk Digitalisasi Usaha Kecil

BagiBaik: Berbagi Kebaikan untuk UMKM oleh SKENA, Tawarkan Solusi Inovatif untuk Digitalisasi Usaha Kecil

BagiBaik: Berbagi Kebaikan untuk UMKM oleh SKENA, Tawarkan Solusi Inovatif untuk Digitalisasi Usaha Kecil--ilustrasi

BagiBaik: Berbagi Kebaikan untuk UMKM oleh SKENA, Tawarkan Solusi Inovatif untuk Digitalisasi Usaha Kecil

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - SKENA, sebuah lembaga kreatif di bidang digital, telah mengumumkan kegiatan terbaru mereka dengan nama 'BagiBaik: Berbagi Kebaikan untuk UMKM'.

Kegiatan ini diadakan dari tanggal 20 Maret hingga 20 April, bertujuan untuk mendukung UMKM dengan menyediakan solusi kreatif yang efisien dari segi biaya, mulai dari Rp1 juta.

Layanan yang ditawarkan meliputi desain logo, pembuatan halaman arahan, video promosi, Filter AR dasar, dan editing video.

BACA JUGA:Kerja Sama Strategis KarirLab dan Tanoto Foundation untuk Ciptakan Talent Muda Berprestasi

BACA JUGA:Peluncuran DJI Dock 2 oleh DJI, Inovasi Terkini di Bidang Drone

Iksan Bangsawan, CEO SKENA, bersama Ryan Hidayat, CMO SKENA, menegaskan komitmen mereka untuk mendukung kemajuan UMKM di era digital dengan memberikan akses ke solusi kreatif yang profesional.

Sebagai agensi yang berpengalaman dalam menyajikan layanan kreatif, SKENA menghadirkan program "BagiBaik: Berbagi Kebaikan untuk UMKM".

Tujuan program ini adalah untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam memperluas keberadaan digital mereka dengan menggunakan solusi kreatif yang berkualitas.

Dalam periode 20 Maret hingga 20 April, SKENA memberi kesempatan kepada UMKM untuk memanfaatkan layanan kreatif profesional dengan harga yang terjangkau, mulai dari 1 juta rupiah. Layanan yang disediakan meliputi desain logo, pengembangan halaman arahan dan GIF Sticker, produksi video promosi, Filter AR, serta editing video.

BACA JUGA:Kasus Pidana Pemilu di Kabupaten Kaur, Majelis Hakim Bacakan Vonis Tanpa Dihadiri Terdakwa, Segini Hukumannya

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Darurat Sampah, Anggaran BBM Truk Sampah Masuk DAU Ditentukan, Baru Cair Setelah Lebaran

Melalui inisiatif BagiBaik ini, SKENA bertujuan untuk memberikan kontribusi positif pada perkembangan UMKM di era digital, memungkinkan mereka untuk bersaing lebih efektif di pasar yang kian kompetitif.

CEO SKENA, Iksan Bangsawan, mengungkapkan, "Kami yakin bahwa setiap UMKM memiliki potensi untuk berkembang di ranah digital. Melalui program BagiBaik ini, kami ingin menyediakan solusi kreatif yang terjangkau bagi mereka untuk menguatkan merek dan memperluas jangkauan pasar mereka."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: