Kerja Sama Strategis KarirLab dan Tanoto Foundation untuk Ciptakan Talent Muda Berprestasi

Kerja Sama Strategis KarirLab dan Tanoto Foundation untuk Ciptakan Talent Muda Berprestasi

Kerja Sama Strategis KarirLab dan Tanoto Foundation untuk Ciptakan Talent Muda Berprestasi--ilustrasi

Kerja Sama Strategis KarirLab dan Tanoto Foundation untuk Ciptakan Talent Muda Berprestasi

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - KarirLab, inisiator platform pembangunan karir untuk pelajar universitas dan anak muda yang bekerja, hari ini mengumumkan kerja sama penting dengan Tanoto Foundation dalam inisiatif "Persiapan Profesional untuk Beasiswa Tanoto".

Sebagai sebuah entitas filantropi yang diinisiasi oleh Sukanto Tanoto bersama Tinah Bingei Tanoto, Tanoto Foundation berdedikasi untuk mengatasi masalah kemiskinan melalui program pendidikan, pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan kualitas hidup.

Didirikan pada tahun 1981, Tanoto Foundation telah berperan sebagai pelopor dalam menyediakan kesempatan bagi banyak orang untuk mencapai kemampuan terbaik mereka.

BACA JUGA:Peluncuran DJI Dock 2 oleh DJI, Inovasi Terkini di Bidang Drone

BACA JUGA:Universitas BINUS Perkenalkan Nusameta Borobudur Sebagai Destinasi Wisata Digital

Dengan fokus pada sektor pendidikan, penerima beasiswa Tanoto kini hadir di berbagai universitas prestisius di Indonesia, termasuk Universitas Andalas, Institut Teknologi Bandung, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Riau, Universitas Indonesia, dan Universitas Sumatera Utara, menegaskan komitmen Tanoto Foundation untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Dibangun oleh trio inovatif yang terdiri dari Tessa Saraswati, Stephanus Wicardo, dan William Surya Wijaya, KarirLab percaya bahwa setiap mahasiswa berhak atas akses serta sumber daya yang memadai untuk membangun karier yang solid dari awal.

Keterlibatan KarirLab dalam inisiatif ini mencerminkan tekadnya untuk mendampingi para beasiswa Tanoto dalam menjelajahi dunia profesional.

Program "Persiapan Profesional untuk Beasiswa Tanoto" merupakan agenda tahunan dari Tanoto Foundation.

BACA JUGA:Kasus Pidana Pemilu di Kabupaten Kaur, Majelis Hakim Bacakan Vonis Tanpa Dihadiri Terdakwa, Segini Hukumannya

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Darurat Sampah, Anggaran BBM Truk Sampah Masuk DAU Ditentukan, Baru Cair Setelah Lebaran

Pada tahun ajaran 2023 - 2024 ini, KarirLab berkesempatan untuk membantu para beasiswa dalam persiapan profesional yang lebih mendalam.

Program ini juga memberdayakan para beasiswa untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sehingga menciptakan warisan dan kontribusi yang berarti dari berbagai proyek yang mereka lakukan selama atau setelah program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: