Universitas Esa Unggul dan KarirLab Adakan Virtual Job Fair & Career Expo 2024

Universitas Esa Unggul dan KarirLab Adakan Virtual Job Fair & Career Expo 2024

Universitas Esa Unggul dan KarirLab Adakan Virtual Job Fair & Career Expo 2024--ilustrasi

Universitas Esa Unggul dan KarirLab Adakan Virtual Job Fair & Career Expo 2024

RADARKAUR.CO.ID - Universitas Esa Unggul dan KarirLab dengan bangga mengumumkan kolaborasi dalam menggelar Virtual Job Fair & Career Expo 2024.

Acara prestisius ini bertujuan memberikan kesempatan karier bagi mahasiswa, fresh graduates, dan profesional muda di Indonesia.

Acara berlangsung dari tanggal 15 hingga 24 Mei, dan diharapkan menjadi platform yang memberdayakan serta menginspirasi generasi penerus bangsa dalam membangun karier gemilang.

BACA JUGA:Miniso Mall Alam Sutera Re-Opening dengan Konsep Baru

BACA JUGA:Inovasi Geospasial TechnoGIS Mengguncang Hannover Messe 2024

Melalui platform terintegrasi KarirLab, peserta Virtual Job Fair & Career Expo 2024 dapat mengikuti berbagai sesi persiapan karier yang informatif dan berinteraksi langsung dengan perusahaan ternama di Indonesia.

Seminar dan presentasi yang diselenggarakan akan memberikan wawasan berharga mengenai tren karier terkini dan peluang pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat peserta.

Acara ini bertujuan membantu talenta muda mengembangkan potensi diri dan memperluas jaringan profesional mereka.

Peserta akan mendapatkan kesempatan memperbaiki resume agar sesuai dengan standar ATS (Applicant Tracking System) dan melamar pekerjaan langsung melalui fitur easy apply.

BACA JUGA:Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye 'BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™

BACA JUGA:Grand Dafam Ancol Jakarta Sambut Liburan Penuh Semangat, Promo Fun-tastic Holiday dan Kuliner Semesta Daharan!

Perusahaan yang turut berpartisipasi dalam Virtual Job Fair & Career Expo 2024 termasuk Siloam Hospitals Group dan Mayapada Healthcare Group.

Acara ini juga didukung oleh berbagai mitra perguruan tinggi seperti Podomoro University, Universitas Nasional, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Universitas Persada Indonesia, dan Universitas Kristen Krida Wacana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: