Bupati Bagikan 1000 Bendera Merah Putih

Bupati Bagikan 1000 Bendera Merah Putih

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH dan Wakil BUpati Herlian Muchrim, ST membagikan 1.000 bendera kepada camat dan kades, Jumat (5/8/2022).--(foto: kamarudin/ radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN- Pemerintah daerah kabupaten Kaur menyerahkan bendera merah putih sebanyak 1000 lembar bendera. Bendera dibagikan langsung oleh Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH didampingi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST kepada seluruh Camat kabupaten Kaur. Penyerahan bendera merah putih dilaksanakan di Halaman depan Kantor Bupati Kaur Jum'at (5/8/2022).

Dalam penyerahan bendera merah putih ini, ada 15 kecamatan menerima 60 lembar bendera per kecamatan. Hingga total ada 900 bendera yang diserahkan. Sementara sisa dari bendera yang dibagikan akan dipasang di tempat- tempat  yang minim bendera.

BACA JUGA:KKP RI Akan Bantu Desa Di Kaur Ini Kembangkan Konservasi Penyu

BACA JUGA:Jangan Nikah Siri, Ini Cara Urus Dispensasi!

Sebelum penyerahan bendera merah putih Bupati kaur H.Lismidianto,SH,MH sebagai pemimpin apel pagi memberikan pengarahan terlebih dahulu kepada Camat dan Ketua Forum APDESI Kabupaten Kaur.

Bupati mengatakan bahwa pembagian bendera ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Dengan begitu semakin banyak pemasangan bendera di setiap wilayah kabupaten Kaur akan memberikan suasana menyambut kemerdekaan republik Indonesia akan sangat dirasakan kemeriahannya.

BACA JUGA:Safari Jum'at, Bupati dan Wabup Kaur Berikan Bantuan Uang Tunai dan Mushaf

BACA JUGA:Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT ke-77 RI, Lokasinya Disini!

"Saya meminta Kepada seluruh Camat dan APDESI untuk menghimbau warganya untuk memasang bendera merah putih selama bulan agustus ini," sampai Bupati kepada camat dan Apdesi.

Bupati menambahkan pemasangan bendera pada titik- titik sepi dan minim bendera juga harus dilaksanakan supaya menambah suasana semakin ramai. Dengan pemasangan bendera dan kemeriahan dalam menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI diharapkan akan tumbuh rasa memiliki dan rasa mencintai tanah air Republik Indonesia yang mungkin selama ini sudah mulai luntur di tengah - tengah masyarakat.

BACA JUGA:Pelaku Pemukulan Wasit di Semidang Gumay Diduga Oknum Aparatur Desa Bunga Melur

BACA JUGA:Sehari Jelang Karantina, Anggota Paskibra Kabupaten Kaur Meninggal Kecelakaan

Mudah- mudahan penyambutan dan kemeriahan ini dapat membangkitkan jiwa nasionalisme, kebangsaan dan jiwa patriotisme di setiap orang pada masyarakat di wilayah negara republik Indonesia yang kita cintai ini.(kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: