HUT RI, SMPN 35 Berasrama Kaur Gelar Enam Perlombaan

HUT RI, SMPN 35 Berasrama Kaur Gelar Enam Perlombaan

Sayadi--

radarkaur.co.id, BINTUHAN – Menyambut HUT kemerdekaan RI ke-77 SMPN 35 Berasrama Kaur akan melaksanakan enam perlombaan.

Adapun perlombaan yang akan dilaksanakan yakni, lomba memasukan pensil dalam botol, balap sarung, pecah air, tarik tambang, estafet karet gelang dan lomba makan kerupuk.

Kegiatan akan dilaksanakan pada Kamis (11/8) sampai Rabu (17/8).

BACA JUGA:Lakukan Kericuhan, Camat:

Kepala SMPN 35 Berasrama Kaur Sayadi, S.Pd mengatakan, perlombaan yang mereka laksanakan akan berakhir pada 17 Agustus. Pada hari yang sama mereka akan membagikan hadiah perlombaan kepada santri.

Tujuan diadakannya lomba untuk melatih kekompakan, kerja sama dan sportivitas. Selain itu, lomba ini juga sebagai bentuk ungkapan rasa bahagia dalam menyambut HUT RI. 

BACA JUGA: 16 Siswa SMAN 5 Kaur Terpilih Jadi Paskibra

BACA JUGA: Anggota Polsek Pagulu Latih Paskibra Kecamatan

"Masih banyak ide untuk lomba HUT RI ini. Namun kami hanya mengadakan dengan enam lomba saja. Karena lomba yang kami pilih termasuk  lomba yang cukup ringan untuk diikuti santri," ungkapnya.

Tambahnya, perlombaan ini sangat bermanfaat untuk santri. Selain mengingatkan santri pentingnya memperingati hari kemerdekaan dengan rasa semangat.

BACA JUGA: Berikut Daftar Nama 31 Calon Paskibra Kaur

Kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa kerjasama atau gotong royong sesama santri. Dengan memiliki hal ini, memudahkan santri untuk bersosialisasi dan saling membantu sama lain.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa memudahkan santri dalam melakukan kerjasama," harapnya.(fps)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: